Lima Cara Gebet Doi Biar Sukses

Balik lagi ke blog LCheese untuk sesion yang beratus.
Nahhh apa kabar Cheeselovers? kalau kemarin mimin bagi info kepribadian dari cara bikin caption. sekarang mimin mau sharing Lima Cara Gebet Doi Biar Sukses.


Biasanya sih kalau gebetan tuh suka gak jelas. kadang kadang moodnya oke kadang kadang bete.
tapi kalau dia suka sama kamu,pasti moodnya oke kok. kalau pengalaman gue kemarin itu sempat ketemu beberapa cewek yang nge gemessin. berasa pengen di tampol. pas gue tanya "eh kamu  lagi halangan atau gimana?" dia nya diem. tapi tetep aja bete sama gue. pas gue tanya "eh kamu  kenapa diem sih? aku berasa kayak dianggap gak ada" gue nya malah di dampar. gue tanya lagi kenapa di dampar. eh dia malah bilang "kamu tu gak pernah peka. semuanya di tanya. aku berasa gak ada"
rasanya pengen minum baygon campur nata de koko. gak enak banget broo. pengen taubat terus nanya sama Allah "gue pernah buat salah apa yak? ampe segini nya"
tapi ya gitu deh,namanya juga gebetan. gak bisa di tebak. aneh nya lagi gue pernah ketemu cewek yang maunya tuh gak jelas. dia penurut tapi kalau di suruh gak nurut. bingung kan lo pada? ya sama,saya juga. ha ha ha.
yang aneh nya ni cewek apa aja yang gue bilang,semuanya di bantah. tapi malah di lakuin lagi besoknya. misalnya nih dia lagi sakit perut karena makan sembarangan,terus gue bilang "eh kamu sih,makannya sembarangan. kan udah aku bilang jangan makan sembarangan,nanti kalau kamu yang sakit aku kan juga ikutan sakit" boro boro dapat jawaban yang bagus,tu cewek malah jawab gini
"emangnya aku beli jajanan itu pakai uang kamu? kamu posesif banget ya ampe segitunya"
macam orang macam perilaku sih cheeselovers.
nah gue kasih tips deh,lima cara gebet doi biar sukses.

1.) Pura Pura Gak Mau
   
yang pertama dan paling sederhana adalah Pura Pura Gak Mau. biasanya jurus ini paling ampuh buat doi penasaran. karena kalau kamu  terburu buru,biasanya jiwa penasaran bakal hilang. buat doi penasaran. dengan sifat kamu yang menyebalkan. tapi jangan terlalu lama dengan sifat ini,karena biasanya bisa jadi si doi bete dan berpaling. karena terlalu lama menunggu dengan sifat kamu yang berlama lama.


2.)  Perhatikan

kalau yang ini harus dan pasti. karena setiap orang suka diperhatikan,dengan yang orang yang mereka suka.  jadilah pasangan yang memperhatikan. entah itu soal stylenya,gaya bicaranya dan pergaulannya. segala hal yang kamu lakukan karena sering memperhatikannya bisa jadi kebahagiaan calon pasangan kamu. tapi jangan sampai mengatur dia. semua orang gasuka diatur apalagi menjadi yang bukan dia banget. tetap peduli tapi jangan merubah karakternya.



3.) Jujur

mungkin ini terbaca sifat yang biasa,tapi ini menunjukkan karakter kamu untuk si doi. jujur adalah suatu pribadi yang baik. kamu harus berkata jujur tentang segala kegiatan yang kamu lakuin dan segala hal yang ada dalam diri kamu biar doi juga bisa mengerti apa yang kamu mau. jadi kamu dan doi bisa saling komunikasi dengan baik walau dengan sesuatu yang gak kamu suka. misalnya hari ini kamu ada kegiatan eksul dan melibatkan banyak kontak dengan lawan jenis,kamu juga tetap harus kasi tau doi yang sebenarnya. terima atau engga nya doi,itu urusan belakangan. karena yang terpenting itu kejujuran kamu,bukan suka atau engga nya dia.



4.) Jadi Diri Sendiri

Menjadi diri sendiri adalah pilihan yang paling baik. karena sebenarnya lawan jenis kamu sangat mencintai apa yang ada di diri kamu. jadi jangan malu untuk menunjukkan siapa kamu. karena pasangan yang benar benar mencintai kamu adalah pasangan yang menerima segala sisi yang ada di kamu. jadi pribadi yang kamu banget untuk jadi yang dia suka.


5.) Hargai Diri Kamu

untuk menjadi pasangan yang baik. maka kamu juga harus jadi pribadi yang baik. menghargai diri kamu adalah cara terbaik untuk mendapatkan pasangan yang baik.



Nahhh itu dia Cheeselovers,Tips untuk cara Gebet doi biar sukses. Semoga kamu yang lagi berjuang bisa dapat doi yang pas dan langgeng dengan pilihannya. Say Cheese!!
















Comments