L'cheese Factory - Toko Kue Di Pekanbaru - Mille Crepes Menu (0761) 22791

Hallo cheeselovers.

Berjumpa lagi dengan mimin di edisi bulan September kali ini. Pasti pada penasaran kan apa sih kira-kira yang bakalan mimin bahas pada edisi kali ini. Yuk cus disimak sama-sama ya cheeseselovers.

Cheeselovers sekalian udah pada main-main ke fanpage L'Cheese Factory belum? Banyak info seru lho disana cheeselovers.

L'Cheese Factory selalu berupaya untuk membentuk suatu inovasi baru. Inovasi-inovasi yang dibentuk oleh L'Cheese Factory dibuat agar cheeselovers ga bosen dengan cake yang itu-itu aja. Selain untuk membuat cheeselovers gak bosen, inovasi-inovasi terbaru ini juga memancing karyawan L'Chesse Factory untuk berfikir kreatif dan inovatif lho cheeselovers.

Jadi, apa saja sih inovasi terbaru yang dibuat L'Cheese Factory?
Pada penasaran kan cheeselovers?


Mille Crepes L'Cheese Factory
Sudah pernah denger cake dengan olahan mille crepes gak cheeselover? Nah, mungkin sebagian dari cheeselover sudah banyak yang tau ya. Mille crepes merupakan cake yang sering disebut dengan sebutan cake seribu lapisan. Mille crepes itu sendiri terdiri dari beberapa lapisan tipis cake yang disusun tumpuk menjadi satu dan dipadukan dengan cream atau bahan cake lainnya sehingga menjadi olahan mille crepes yang yummy banget lho cheeselovers.
Olahan mille crepes yang lembut dan berlapis krim manis sangat cocok untuk dicoba cheeselovers. Cake dengan olahan mille crepes ini sendiri juga cocok lho cheeselovers sebagai kue ulang tahun kamu. Bosen juga kan dengan kue ulang tahun yang itu-itu aja? Nah, salah satu olahan mille crepes juga cocok untuk mengiasi hari ulang tahun kamu.
Nah, kali ini inovasi terbaru yang dibuat L'Cheese Factory adalah Mille Crepes. Setelah sukses membuat Thousand Layer yang merupakan salah satu cake pertama L'Cheese Factory yang merupakan mille crepes. L'Cheese Factory berinovasi untuk membuat olahan mille crepes dengan cita rasa yang berbeda pula cheeselovers. Dalam membuat inovasi baru, L'Cheese Factory tentunya tidak hanya dituntut untuk menciptakan cita rasa yang enak dilidah cheeselovers saja tapi L'Cheese Factory juga harus mampu membuat tampilan cake yang good looking.
Nutella Hokaido
Siapa sih yang gak tau gimana yummy-nya selai Nutella. Kebayangkan cheeselovers gimana kalau di-mix menjadi olahan mille crepes, pastinya yummy banget cheeselovers.

Setiap lapisan Nutella Hokaido dilapisi selai nutella yang di inovasi dengan coklat dan cream cheese yang menggiurkan lidah kamu cheeselovers. Manisnya perpaduan nutella, coklat dan cream cheese sangat cocok untuk kamu pecinta mille crepes. Ditambah dengan garnis jeruk lemon dan stroberi diatasnya menambah kesan segar dan yummy di lidah kamu cheeselovers. Lembutnya tiap lapisan Nutella Hokaido, bikin cheeselovers jadi ketagihan.
Oreo Mille Crepes
Jika membaca namanya saja pasti cheeselovers udah pada tau kan rasa utama dari mille crepes kali ini apa? Yap, benar sekali cheeselovers, oreo. Namun pada mille crepes kali ini, rasanya gak cuma kayak oreo mentok-mentok kok cheeselovers. Campuran cream cheese ditiap lapisan Oreo Mille Crepes membuat cita rasa mille crepes ini so delicious banget lho.
http://www.lcheesefactory.com/index.php?url=cake&item=oreo-mille-crepes
Dengan taburan remah oreo dan buah stroberi diatasnya membuat yummy-nya tampilan dari Oreo Mille Crepes itu sendiri. Tiap lapisan Oreo Mille Crepes bisa membuat lidah kamu berdendang lho cheeselovers.
Greentea Matcha Mille Crepes
Setiap olahan yang bercita rasa greentea akhir-akhir ini memang lagi booming ya cheeselovers. Supaya L'Cheese Factory bisa mengikuti arus hal-hal yang booming pada masa ini, tentu L'Cheese Factory juga berupaya untuk membuat olahan dari rasa greentea.

Namun, L'Cheese Factory tentunya tidak sembarangan dalam membuat inovasi dari olahan greentea cheeselovers. Setelah bagian tim produksi L'Cheese Factory berfikir keras dan berdiskusi, akhirnya lahirlah Greentea Matcha Mille Crepes ini cheeselovers.
http://www.lcheesefactory.com/index.php?url=cake&item=greentea-mille-crepes

Rasa greentea-nya yang pas untuk setiap lapisan cakenya, membuat cake ini tidak hanya cocok untuk cheeselovers yang pecinta greentea saja cheeselovers. Tapi buat cheeselovers yang kurang suka greentea juga wajib cobain Greentea Matcha Mille Crepesnya L'Cheese Factory lho.

Pasti pada kepengen nyobain tiga rasa mille crepes L'Cheese Factory diataskan cheeselovers? Daripada cuma ngiler liatin fotonya doang yuk cus langsung mampir ke L'Cheese Factory di jalan durian no. 28 Sukajadi, Pekanbaru dan salah satu cabang L'Cheese Factory di Camp Chevron Rumbai.

Selamat menikmati setiap Mille Crepes dari L'Cheese Factory ! :)


Comments