TOKO KUE DI PEKANBARU - KUE WEDDING DI PEKANBARU - 0761-22791


Kue Wedding di Pekanbaru

Haiiii Cheeselovers !!! :)
.
.
   Nahhhh mungkin cheeselovers yg lagi baca sedang ingin merencanakan Pernikahan dan lagi bingung cake wedding apa yg cocok banget buat moment spesialnya di hidup kamu cheeselovers , Berikut nihh ulasannya :)



   Nah... Sebuah pesta pernikahan atau wedding pasti memiliki kesan atau pengalaman menarik bagi mempelai wanita ataupun pria. Dari beberapa dekade dalam sebuah resepsi pernikahan ataupun pada acara tunangan pasti ada sebuah kue dimana mampu memberi desain unik ditambah rasanya yang lezat. Sebuah kue wedding di Pekanbaru bisa jadi rekomendasi Cheeselovers karena dari sisi rasa hingga desain bahkan modelnya sangatlah unik.

    Mendapatkan kue terbaik dengan cita rasa tinggi bahkan dari sisi bentuknya terlihat unik sudah dipastikan sangat mahal. Akan tetapi Anda masih bisa mencari model terbaik dari sebuah kue wedding. Oleh karena itu toko kue di Pekanbaru bisa memberi rekomendasi menarik bagi Anda dengan cita rasa terbaik serta bentuk yang unik.


1. Kue Hantaran




    Kue hantaran menjadi satu menu wajib selama masa pertunangan atau bisa juga saat perayaan resepsi. Dari bentuknya kita bisa melihat kombinasi warna ungu diserta ukiran bunga berwarna merah muda. Bentuk dari kue hantaran mampu menarik perhatian tamu bahkan bisa memberi kesan unik untuk sebuah kue wedding terbaik. Dari segi rasa jangan ditanya lagi sudah pasti lezat nih Cheeselovers :) .


2. Ombre Cake



    Jika Cheeselovers ingin mendapatkan model kue wedding di Pekanbaru dengan kesan unik cobalah lihat dari ombre cake. Perpaduan warna ungu, putih, dan merah mudah dengan bentuk bunga menjadi satu keunggulan dari ombre cake. Anda bisa melihat keunikan dari ombre cake dari bentuknya, oleh karena itu sudah pasti memberi kesan unik nih Cheeselovers :) .


3. Red Velvet Ombre Love



    Nahhhh buat cheeselovers yg ingin mendapatkan bentuk kue unik cobalah lihat dari Red Velet Ombre Love. Bentuk hati atau love ditambah topping macaron dan warna merah muda tersaji dengan sempurna. Anda bisa mendapatkan rasa lezat sekaligus bentuk serta warna yang lebih bervariasi.

Membuat kue khusus untuk acara wedding di Pekanbaru bisa mencari dari toko kue di Pekanbaru. Sampai sekarang bentuk hingga komposisi dari sebuah kue wedding bisa memberi kesempurnaan untuk acara wedding Anda. Oleh karena itu pilihlah kue wedding di Pekanbaru yang sesuai keinginan serta ketersediaan budget ya Cheeselovers :)
.
.
Untuk Info lengkap bisa hubungi mimin via :
Telf : 0761-22791
WA : 081275658088
LINE@ : @Lcheesefactory
IG : @Lcheesefactory
Alamat :
Rumah Pertama L'Cheese Factory : Jl. Durian No 28 Pekanbaru ( Dekat Lampu merah simp. Brimob)
Rumah KeDua L'Cheese Factory : Jl. Kundur No 5 ( Belakang Hotel Arya Dutta ) Pekanbaru.
.
Semoga Bermanfaat ya :)

MAKE YOUR HEART SAY CHEESE!!! :)


Comments