Terobos Hujan Demi Weekendku - TOKO KUE PEKANBARU L'CHEESE FACTORY - 0761-22791


Cerita ku di akhir ini, dimana hari kebebasan ku dari seluruh aktifitasku. Awalnya aku kepengen pergi bersama keluarga tetapi keluarga selalu sibuk dengan pekerjaan mereka, namun disaat aku mengajaki teman untuk pergi weekend mereka pun menolak dikarenakan tugas yang belum selesai. Dari sekian yang banyak kesibukan akhirnya aku putuskan untuk beristirahat disiang hari, namun haripun telah senja, aku beranjak mandi bersiap untuk pergi ketempat yang ingin aku tuju untuk kesendirian, tempat dimana yang bisa menenangkan weekendku disaat ini, tempat yang bisa santai sambil menikmati dessert cheesecake favorite ku.

Dan disaat aktifitas weekendku pun dimulai suasana awan pun bergemuruh dan hujan pun turun, lantas kekecewaankupun mulai berlonjak karena weekendku selalu dihalangi hal yang tidak aku inginkan. Namun setelah dipikir-pikir aku tidak mau weekend ku batal cuman gara” hal kecil, dan aku pun menggoda aplikasi Go-jek untuk pergi menggunakan Go-Car. Lantas siapa tidak tau bahwa aplikasi Go-jek membantuku disaat aku sedang kesulitan.

Sesampai ku di tempat yang bisa membuat ketenanganku di weekend ini adalah L’Cheese Factory, tempat dimana orang sangat mengenal atau bisa dibilang tidak asing lagi dengan aroma cheesecakenya yang membuat kita tidak sabar untuk menikmatinya.

Weekendku pun berhasil untuk minggu ini, walaupun keluarga dan temanku pada sibuk dengan aktifitas mereka aku pun tetap menjalankan weekendku di tempat yang bisa membuat ku tenang akan tempatnya dan membuat kita menjadi romantis akan latar musicnya. L’Cheese Factory terima kasih untuk membuat weekend ku menjadi sempurna karena dessertmu akhirnya weekendku bisa tercapai.


Comments

Post a Comment