Gue Normal G Y ?


Kali ini gue mau cerita tentang blog yang berfaedah (kali ini gue janji)
Kalau blog kemarin gue nge bahas tentang trik dari kondisi hajar,kali ini gue mau cerita sedikit tentang cerita yang romantis. (ya penting banget dong kan?)
kemarin gue habis ketemu cewek. beneran cewek pokoknya. kali ini gue ngerasain yang namanya jatuh cinta. kalau kemarin sih sempat ketemu beberapa cewek,dan nyata nya tetap sama. gue tetap ngerasa hambar dan gue tau itu parah banget buat masa depan gue.
akhirnya kali ini gue jatuhkan hati gue,untuk yang pertama kali. dia sih biasa aja. dan gak begitu menarik (awalnya) . tapi setelah gue rasain,gue beneran suka sensasinya.
ketika ngerasain dia,gue yakin ini cinta pertama. gue gak bisa menjauh. gue suka ini.
akhirnya untuk pertama kalinya di seumur hidup gue,gue turunin gengsi. gue kunyah dia dengan perlahan dan dengan pelan-pelan,gue tarik nafas. dalam hati,gue masih kacau. gue pandangi dia sekali lagi,sexyyyy banget cuyy. gue pengen lagi. gue angkat dia dengan perlahan. lalu masuk lewat mulut.

gue emang gak pernah segila ini. tatapan yang langsung menyentuh. dan ini beneran gila. yahh.. kali ini gue ngakuin kalau ini bukan cinta biasa. dan gue tetap gak normal.
Karena gue jatuh cinta sama ke sexyan..... RED VELVET. YA HAHAH. siapa sih yang gak kenal sama ke sexyan dari Red Velvet??? rasanya yang berkelas dengan passion sexy yang di timbulkannya bikin nagih dan nagih. haha,kalau kalian gue lebay amettt yukkk cobain sensasinya.

Dibalik Jomlo.

Comments