2018 Bagusnya Launching Apa Ya? Toko Kue Pekanbaru L'Cheese Factory - 0761-22791

haalloooo cheeselovers ......

kalau bangun tidur pagi mau beraktifitas pasti bawaannya ngantuk dan malas, tapi pas udah jam siangnya pasti deh stamina tubuh kita naik drastis karena apa? karena udah diasupin makan sianglaahh.! WKWK..
naah kali ini mimin mau sedikit cerita dan banyak bertanya dengan cheeselovers semua, L'Cheese kan udah 6 tahun berdiri kan, pasti ada dari cheeselovers semua yang kenal lebih jauh dengan l'cheese dari Cheesecakenya dari Suasana tempatnya pokoknya segala perkembangannya. tapi apa yang cheeselovers nampak dari tahun ke tahun L'Cheese berdiri?

dari sekian banyak varian cheesecake lcheese nih, ada dari Redvelvet Cheesecake, Newyork Cheesecake, Nutella Hokaido dan masih banyak lainnya, terus varian mana yang bikin kamu favorite dan tidak lupa akan rasanya?

kalau tempat pastinya kalian pernah dong ke L'Cheese, yang belum pernah nih Waaaaahhhh...!!! Paraaahh nihh Paraaah Kali yang belum pernah Ke L'Cheese!! HAHAHA bercanda hehehe..

kalau tempat nih bagian mana yang bikin kamu tidak lupa dengan momen-moment terindah kamu, aatau tempat yang bikin kamu nyaman dan santai untuk mengerjakan tugas, atau bisa juga tempat untuk merayakan ultah kamu sehingga moment spesialnya tidak bisa dilupakan dimana saja, dibagian mana cheeselovers tempat favorite kamu?

last Question, ditahun 2018 ini orang dimana mana sudah mengeluarkan penciptaanya masing maksudnya keahlian mereka ya cheeselovers, tapi 2018 bagusnya Lcheese Launching apa yaa...???
Tempat Nongkrong? Area Bermain? Atau Cheesecake?
yang pada tau coba kasih komentar terbaik kalian, dari sekian banyak pertanyaan yang mana Lcheese Mau Launching??

sekian dulu cerita mimin di pagi ini, semoga bermanfaat dan bisa menghibur cheeselovers semua dan dan pastinya bikin penasaran cheeselovers semua.



Lcheese Factory
Say Cheese :)

Comments