Trik dari Kondisi Hajar

Pernah ga sih lo,kalau lagi bareng doi terus suka salah paham gitu? atau suka serba salah gitu?
ada di posisi yang kalau ngomong keliatan basi dan kalau diam di bilang gak peka. ahhh,sekarang gue mau cerita sedikit masalah remaja yang gak ada habisnya. Kalau gue namain posisi ini tuh dengan kata "Kena Hajar Kondisi" kondisi ini kacau banget. yang mendingan gue tidur dirumah sambil liatin kucing ena ena,ketimbang lagi ada di posisi ini. si doi di ajak makan ga mau,di ajak minum diam aja,diajak ena ena gue di tampol.

Yaelahhh... ni posisi bikin bulu kuduk gue merinding.  kadang kalau udah di suasana kaya gini gue bingung mau ngapain. dan kalian gimana cheeselovers? yang pernah ngerasain jatuh cinta pasti pernah ada di posisi kaya gini. atau yang lagi kasmaran,pasti pernah ngerasain hal yang nge betein gini. belajar dari pengalaman pengalaman gue yang udah menggunung. gue mau kasih tips dan saran gimana mencairkan kondisi dan situasi yang menyebalkan ini. Kuyy simak Cheeselovers!! :


1.)  Diamin ajha.
     Pasti Cheeselovers pada bingung. keadaan yang udah pelit gitu malah di diamin juga?
ini trik yang biasanya bikin pasangan makin bingung. Tapi untuk ngelakuin trik ini,kamu harus siap untuk terima sebab dan akibat nya. Ya kalau si doi sayang sama lo,ini trik cocok banget bikin doi berlutut di hadapan lo. ya tinggal di diemin aja,tar si doi juga kacau sendiri dan coba ngeliat mata lo dan bilang " aku ga tahan di giniin " atau " aku ga suka suasana kaya gini ". tapi itu kalau lo udah yakin kalau doi sayang sama lo. kalau apes nya,atau lo nya kepedean doi sayang sama lo,padahal sebenarnya sayang icak icak doang. ini jangan di lakuin. si doi yang fifti fifti suka sama lo,bisa jadi seribu persen ninggalin lo dan bilang " aku udah bete kamu malah diamin aku " dan akhirnya " mungkin kita sampai di sini aja ". HUUUU..

2.)  Pura Pura Ngupil.
     Trik ini emang unik alias menjijikkan. kalau lagi marahan terus pasangan lo ngupil emang keliatannya makin bikin si doi bete. tapi mungkin lo mesti coba trik yang satu ini. karena gue yang keren dan cuakep nauzubillah ini,udah pernah nyobain trik gokil yang asik ini. secara mungkin wajah menawan ini meskipun ngupil malah semakin keliatan lucu dan imut. jadi buat lo yang mukanya pada najis,gue saranin untuk skip yang satu ini. bisa bisa si doi malah nampol idung lo,terus lo ga bisa bernafas dan mati suri. (ya kalau idup lagi) banyak banyak bertobat cuyyy. ehekk..


3.) Beliin Doi Cake Lcheese.
     Gue bukan Tuhan sih,tapi ni jurus gue yakinin bakalan bikin doi nurut . biasanya kalau doi udah marahan sama gue,gue suka kasih Red Velvet nya Lcheese nih,kebetulan si doi lagi membara emosinya,cocok banget sama warna Red Velvet yang merah merona. di tambah rasa buah bit yang nyatu banget di lidah doi bikin doi yang marah langsung diam kayak trik gue yang pertama,terus ngupil kaya trik gue kedua dan makan lagi red velvet Lcheese. ha ha ha. ( ga lucu min). tertawa itu gak harus karena sesuatu yang lucu. liat mantan jatuh dari motor pas lagi geber geber juga bisa wwkw. (Curhattt min??)


4.) Pura Pura ilang Hape.
     Nah yang ini jurus ampuh banget deh. karena ini menyangkut materi dan elektronik. biasanya si doi pasti langsung berpartisipasi dan membantu. karena kalau udah hape,pasti si doi panik dan ikutan nyari juga. apalagi kalau foto lo bareng doi ada di hp. asal jangan foto yang ehem ehem,ntar beneran ilang lo juga panik beneran. ya kalau tu hp udah di kunci,kalau engga? mateyyy dehh.
trik ini dimulai saat lo lagi diam diaman,terus lo pura pura celengak-celengik aja kaya nyari sesuatu. si doi pasti tanya nyariin apa? nah yang kaya gini trik di mulai. tapi lo harus ingat simpan hape lo di tempat sesuatu yang pastinya susah di cari. kalau kecepatan dapatnya,bisa bisa si doi bakal makin marah dan dia bilang " kan udah aku bilang jangan naro hape sembarangan?! kalau ilang gimana? "
atau yang lebih angker " kamu kira nyari duit gampang? sini balikan hape nya biar aku aja yang pegang,kaya gitu aja gak bisa jaga. apalagi akuu?!!... "



5.) Pura pura Amnesia.
     ini adalah trik yang terakhir dengan segala keputus asaan yang membengkak di kepala. kalau jurus jurus diatas gak mempan. mungkin lo udah buat kesalahan yang luar biasa sampai doi ngutuk dan membangun suasana berpisah. atau si doi juga udah punya pasangan yang lain dan membesar besarkan segala kesalahan lo untuk mengkode bahwa hubungan lo harusnya berakhir tanpa di tunda (yap itu sisi negatifnya ) positifnya lo bisa hidup tanpa doi yang menyebalkan. karena segala keburukan dan kesalahan pasti bisa dimaafkan kalau cinta. kalau ga cinta ya gitu,membesar besarkan masalah dan menyudutkan pasangan. dan trik terakhir di tutup dengan amnesia. lo harus lupain doi yang menyakitkan dan membuat sakit kepala. pura pura akan jadi kebiasaan seiring dengan waktu yang berjalan
- mimin bijak -



Nahhh sekian Blog gue yang gak ber faedah tapi ber manfaat bagi kebaikan usus cheeselovers.
(kalau makan cheesecake nya Lcheese )
see you next Blog!!














Comments