TOKO KUE PEKANBARU L'CHEESE FACTORY - Jagonya Redvelvet ! - 0761-22791


L'Cheese Jagonya Redvelvet

Hai cheeselovers balik lagi nih dengan mimin yang selalu cerita serta curhat diblog kita ini,
Naah mimin mau cerita sedikit nih tentang Redvelvet dibulan Maret ini. Jadi kenapa harus Redvelvet? Ada apa dibulan Maret?.
Jadi dibulan maret ada yang spesial nih buat L’Cheese dan para pecinta cheesecake L’Cheese, khusus dibulan maret ini L’Cheese Factory ada promo buat All Varian Redvelvet, dan kenapa harus Redvelvet, karena cheeselovers semua yang pecinta cheesecake best Seller nya L’Cheese adalah Redvelvet dan Redvelvet sendiri sudah lama dikenal dari lahirnya L’Cheese pada tahun 2012 yang masih ditangain sama Owner L’Cheese sendiri hingga sekarang. Jadi udah gak terasa Redvelvet dicintai oleh cheeselovers semua yang pecinta cheesecakenya L’Cheese.
Dan mimin mau share sedikit aja untuk dibulan maret ini L’Cheese mengeluarkan menu baru menu yang lucu dan pastinya bisa dinikmati dimana pun cheeselovers berada yang pastinya Redvelvet dong.

Nihh mimin kasih beberapa penampakan foto menu Redvelvet yang baru:

1.       Cupcake Redvelvet
 

Naah ini nih penampakan foto Cupcake Redvelvet pastinya didalam Cupcake Redvelvet masih terdapat lapisan Premium Cheesenya yang disukai oleh cheeselovers semua
2.       Popcake Redvelvet

Ini nih yang baru dilaunching L’Cheese Factory pada hari sabtu lalu langsung membuat para pecinta cheesecake memburu Popcake Redvelvet tersebut, karena bentuknya yang lucu seperi lollipop dan bisa dinikmati dimanapun kita berada, jadi kita masih bisa ngecheese dimana aja yeeahh...!!!


3.       Redvelvet Roll

 
Naah untuk yang satu ini Redvelvet Roll akan launching tidak lama lagi, karena peminat dari Redvelvet Roll ini sudah menanyakan keberadaan dia dishowcase displaynya lcheese. Naah buat kamu yang suka menikmati Cheesecake yang santai sambil menonton ataupun kegiatan lainnya, bisa nih dinikmati Redvelvet Rollnya L’Cheese

Naah jadi itu pembahasan mimin yang mengenai All About Redvelvet dibulan Maret, oohh iyaa jangan lupa datang ke Outlet L’CheeseFactory karena promonya cuman dibulan maret yaa cheeselovers.
Ada sedikit jargon nih buat Si Redvelvet. Kalau mimin bilang “Cheesecakenya L’Cheese” kalian Bilangnya “Jagonya Redvelvet”

Tunggu blog mimin selanjutnya ya cheeselovers, bye bye....

Comments