Resep Jadul Rasa Gaul?!!


RESEP JADUL RASA GAUL



Membaca lagi yukkk!!
Balik lagi ke blog Lcheese. Sebelum mimin jelassin maksud Judul blog kali ini,mimin  mau sapa sapa cheeselovers sekalian.... karena kemarin mimin baru selesai travelling (ahayyy)
Kemarin lcheese genap 6 Tahun!! Di umur segini kamu udah bisa ngapain? Selain maen kelereng atau karet merdeka? Ha ha. Kalau mimin sih umur segitu,udah bisa masak lohh... ya masak aer. Itupun kalau hujan,biar  di campur jadi aer hangat biar ga gemeteran. Kayak lagi sama kamuu..
Ahhhh. Mimin suka becanda aja deh. Ya udah ni,mimin lagi serius.
Di ulang tahun Lcheese yang ke 6 ini,terimakasih untuk cheeselovers semua yang udah mempercayakan moment yang paling spesial dengan cake Lcheese,di umur yang lumayan dini ini,Lcheese selalu berusaha untuk moment kamu jadi yang terbaik.


Nahhh,Resep Jadul Rasa Gaul. Ada yang tahu gak maksudnya apa cheeselovers?
Resep kue Cheesecake nya Lcheese dibuat dari resep turun-temurun yang di ciptakan dengan bahan yang Premium. jadii,cocok untuk di makan pas lagi bareng temen spesialnya kamuu. di ciptakan untuk moment,Lcheese sebenarnya bukan menjual kue. tapi kue untuk menyiratkan moment nya kamu bareng orang yang kamu pilih. karena moment itu bukan cuma ulang tahun aja cheeselovers. moment bulanan kaya gajian,itu juga moment. siap ujian atau mid semester yang bikin mumet juga moment.



segalanya adalah moment. Lcheese di bangun sebelumnya untuk dessert ngumpul bareng teman lama,dan untuk sajian tamu teman spesial gak mungkin yang biasa aja dong Cheeselovers. nah itu dia konsep Resep Jadul Rasa Gaul. di ciptakan untuk moment. tercipta untuk simbol. karena segalanya adalah Moment.

Trimakassihh untuk membaca blog nya Lcheese!! jangan lupa simbolkan moment mu dengan Lcheese!!



Comments