Trik – Trik Agar dapat moment yang Perfect :

Nah Cheeseloverss,balik lagi ke blog Lcheese nihh!! Kalau Lcheese hadir untuk menemani moment kamu,sekarang mimin mau kasi tau nih gimana caranya bikin Moment kamu makin Perfection!!
Yukkkkkkk...

Moment Pertama Trik Pertama :
Kalau biasanya moment tu di awali dengan hari menetas. Upsss... hari dimana kamu dilahirkan kedunia (agak puitis). Di moment ini tuh biasanya orang-orang pada bingung gimana dapat moment yang keren kerena segalanya pengen terlihat sempurna.
Nah cara yang paling gampang buat moment ultah kamu cheeselover,pilih kue yang KAMU BANGET. Nah kalau kamu suka minion,pilih kue yang warnanya dominan kekuning. Kalau kamu suka Doraemon,bisa pilih warna biru yang mendominasikan gambar si doraemon.
Kalau warna aja bikin kamu belum puas. Nah bisa pesan kue  nya di Lcheese nih dengan pilihan tema dan gambar yang kamu mau. Misalnya kayak tadi nih cheeselovers,kamu suka Minion,bisa pilih tema Minion dan segala tentang minion di topping yang kamu mau. Jadi bikin moment kamu semakin seru dengan kue yang KAMU BANGET.

Okayyyy kalau tadi itu trik pertama,sekarang Trik yang kedua nih!!
Trik kedua :
Kalau kamu udah pilih kue yang KAMU BANGET,sekarang kamu pilih tempat dimana kamu ngerayain moment nya nih. Kalau kamu suka sama yang ekslusif,Lcheese cocok banget nih buat jadi tempat moment nya kamu. Dengan musik jazz yang mengalun pelan,bisa bikin moment kamu makin ekslusif. Atau kalau kamu pengen ngerayain moment rame-rame bareng teman,bisa pilih Lcheese juga nih karena tempatnya cocok banget buat keluarga/teman/bareng si doi. He he .

Kalau trik kedua udah kamu lanjuttin,sekarang lanjut trik ketiga ya cheeselovers!!

Trik Ketiga :
Kalau kue nya udah,tempatnya udah,sekarang tinggal pengambilan potretnya nih cheseelovers!!
Pilih tempat dan engel yang bagus dan juga seimbang dengan cahaya juga kostum kamu bareng orang spesial. Misalnya nih,kamu pakai kostum warna hitam,jangan pilih lokasi foto warna hitam juga ya cheeselovers,karena itu akan bikin foto kamu makin numpuk. Kalau kostum yang kamu gunain warna hitam,pilih warna background yang lebih terang misalnya biru langit atau putih yang netral biar hasil foto kamu juga keren cheeseloverss..


Moment Kedua Trik Pertama :
Okeyy Cheeselovers sekarang kita ada di moment kedua nih,kalau tadi moment ultah atau hari menetas. Sekarang mimin bakal kasi info trik moment Anniversarry nih!!
Anniversarry itu adalah moment yang di tunggu,karena segala hal itu memang di perjuangkan ya Cheeselovers,apalagi kalau udah tentang aniversarry,kamu dan si doi perlu banget huat ngerayain nya!!

Trik Pertama di Moment Kedua :
Kue yang keren terlihat dari toppingnya. Nah kalau kamu lagi ngerayain Anniversarry bareng si doi,Sekarang pilih tema kue yang melambangkan kalian banget. Misalnya kamu dan doi suka banget sama bola,bisa kasih gambar bolanya diatas topping kuenya nih. Atau kamu dan si doi suka banget sama mobile legend  nih,bisa juga loh kasihin topping nya mobile legend atau segala hal tentang mobile legend.

Trik Kedua :
Kalau kue nya udah fix,sekarang pilih dimana tempat kamu ngerayain moment nya.
Saran mimin sih,pilih tempat yang ngingatin kalian banget. Misalnya tempat dimana si cowok ungkappin perasaannya,atau tempat si doi jemput kamu di sela kesibukkannya. Atau  banyak lagi dehh.


Nah itu tadi Trik-Trik kamu dalam Moment yang kamu rayainn. Sampai jumpa di blog Lcheese selanjutnya. SAY CHEESE!!

Comments