Ekslusif Lcheese


Dan kali ini gue masih balik lagi nih di blog,buat nyeritain apasih yang beda dari toko kue lcheese? Nah,sebenarnya banyak banget yang bisa di bahas dari Lcheese. Gak Cuma bikin gue gaul dan kekinian banget kalau udah nongkrong di Lcheese. Tapi yang jelas gue langsung seketika jadi ekslusif.

Yah gak semua tahu cheesecake itu apa. Tapi yang jelas buat gue yang kemarin enek banget buat nyobain kue dan apalagi jenis cheesecake yang kayaknya tu padat sama fla dan keju bikin gue mual. Tapi yang bener deh,ni kue Lcheese beneran beda.
Nah,Lcheese tu beda. Karena apapun jenis cake nya,itu di buat pakai cinta. Makanya sebagai konsumen gue tuh paling seneng deh kalau udah mampir ke Lcheese. Soalnya tu beda banget. Lcheese tu rasanya bikin gue mikir dua kali buat pindah hati. Dan gak jarang deh kalau misalnya udah makan Lcheese tu pengen makan lagi.
.
.
.
.
Rasa yang paling beda dari kue yang macam-macam bentuknya ini terletak di isian nya. Yang bingung cheesecake itu apa,nah sebenarnya cheesecake itu bukan parutan keju yang dibiarin gitu aja di atas kue. Tapi cheesecake itu ada di dalam adonan kue nya. Nah si cheese yang berbahan premium ini tuh jadi andalan toko kue Lcheese. Karena gak semua toko kue punya bahan buat cheese yang rasanya gokil abissss..

Buat yang masih heran sebenarnya cheese cake itu apa. Cheese cake itu udah ada di dalam kue. Yap,seperti yang gue bilang tadi,tu keju udah jadi bahan andalan. Kebayang ga sih ngunyah keju tapi dalam bentuk boluu??

Nah buat yang suka pie dan buah buahan diatas kue,nih Lcheese juga ada pienya. Kulit si pie yang rasanya asik banget deh bikin mau mau lagiiii....
.
.
.
Bener deh karena rasa ga pernah bohong,kalau ada yang bilang kamu cantik belum tentu bener. Tapi kalau gue udah bilang tentang rasa,gak ada deh yang bisa nandingin kue cheese Premium dari toko kue Lcheese!!

Jadi referensinya adalah “Kenapa sih lo mesti setia makan kue di Lcheese?”
Sebenernya ini tuh simple banget. Karena gue jadi si konsumen yang konsumtif. Ga heran sama kelezatan kue ini tuh. Udah berdiri tahun 2012. Lcheese masih hebat dengan bahan kue yang jadi andalan nya banget. Kalaupun lo singgah ke toko kue mana pun rasanya tetap aja beda.
.
.
Jadi,maksud dari ekslusif itu apa yaaa??
.
.

Nah ini lagi yang mau gue jelassin. Kalau lo semua pada makan di toko kue Lcheese,itu bikin lo langsung berasa gaul abis dan romantis. Hebatnya lagi kue nya tu gak perlu banyak banyak,makanya chef toko buat kue yang kecil dari bahan premium jadi gak perlu banyak buat ngerasain kelezatan si kecil yang premium ini.

Comments