Ragam Manfaat Olahan Susu, No. 4 Bisa Mencegah Penyakit Berbahaya - TOKO KUE DI PEKANBARU (0761-22791)

Halo cheeselovers kesayangan mimin, apa kabarnya nih? Semoga baik-baik aja yaah hehe.. Sekarang mimin pengen ngulas tentang manfaat dari bahan makanan yang jadi favoritnya kamu semua, pada tau ga nih semuanya apa yang mau mimin ulas? Yak, bener banget, mimin bakalan ngulas tentang khasiat keju. Buat cheeselovers yang pecinta keju pasti udah ga asing sama fenomena kuliner yang terjadi saat ini. Banyak restoran ataupun rumah makan yang menjadikan keju sebagai penambah cita rasa pada makanannya terutama pada toppingnnya. Kira-kira apa ya alasan atau pertimbangan para chef ataupun pemilik restoran bereksperimen dengan keju?
Setelah mimin teliti lebih jauh, alasannya adalah karena keju itu sehat dan di rekomendasikan baik untuk makanan yangbmanis maupun asin, serta keju juga mudah diterima oleh kalangan masyarakat baik orang tua, anak muda, maupun anak-anak.



Selain itu keju juga memiliki beragam manfaat. Ada kandungan apa aja sih yang ada di dalam keju sehingga memiliki beragam manfaat? Seperti yang kita ketahui nih cheeselovers, keju itu terbuat dari susu dan susu merupakan sumber protein, jadi kandungan gizi yang ada pada keju itu sama dengan kandungan gizi yang ada pada susu loh. Selain itu didalam keju juga terkandung  vitamin, kalsium, dan mineral. Tetapi, kandungan energi dalam keju ini jauh lebih tinggi karena sudah konsentrat dan 50 persennya itu dihasilkan dari lemak. Lalu, apa aja sih ragam khasiat dan manfaat dari keju? Yuk simak ulasannya cheeselovers :)



1. Keju dapat menjaga kesehatan gigi
Sebagai produk olahan susu, keju kaya akan kalsium. Tingginya kalsium pada keju sangat dibutuhkan untuk menjaga dan merawat kesehatan gigi. Selain itu kandungan laktosa yang ada pada keju tergolong rendah.

2. Keju dapat mencegah kanker
Keju mengandung asam linuid yang memainkan peranan penting dalam pencegahan penyakit kanker. Selain itu keju juga mengandung vitamin B yang berguna untuk melindungi tubuh dari serangan penyakit.

3. Keju sangat baik untuk pertumbuhan anak
Selain kalsium, keju juga merupakan protein berkualitas tinggi. Jadi sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi keju saat masa pertumbuhan. Makanya ga heran deh kalo banyak iklan keju yang sering kita lihat kebanyakan ada anak-anaknya. Selain itu, keju juga bagus untuk mengendalikan berat badan. Jadi cocok banget nih buat kamu yang lagi pengen diet ataupun yang lagi pengen cheating day kayak ulasan mimin sebelumnya.

4. Keju dapat mengurangi tekanan darah
Buat kamu yang punya darah tinggi bagus banget nih buat ngontrol tekanan darahnya kamu cheeselovers. Kalo buat cheeselovers yang lagi PMS ampuh ga ya? hihihi... Keju juga ampuh loh untuk melindungi tubuh terhadap racun, bakteri, dan virus. Jadi cocok banget buat kamu yang sering sakit karena kondisinya yang lagi turun cheeselovers.

5. Keju dapat mencegah penyakit osteoporosis
Osteoporosis merupakan penyakit yang sering dan banyak dialami oleh lansia alias kakek-nenek kita karena mereka yang kurang memenuhi kebutuhan kalsium selama masa mudanya. Bentuk olahan keju yang menggunakan susu membuat keju memiliki tingkat kandungan kalsium yang tinggi dan kandungan tersebut sangat baik dan diperlukan oleh tubuh kita. Yuk konsumsi keju biar nanti pas udah lansia ga terkena penyakit osteoporosis cheeselovers.

Gimana? Sekarang cheeselovers udah pada tau kan ragam manfaat dan khasiat dari keju? Ngomong-ngomong, mimin jadi pengen ngemilin cheesecake slice-annya L'Cheese Factory nih cheeselovers. Buat kamu yang pengen ngemilin slice-annya L'Cheese Factory sekarang udah bisa pesan via GO-FOOD loh cheeselovers, kamu bisa pilih tuh mau yang slice bisa, pie bisa, apa lagi yang loyang hehehe... Atau bisa juga pemesanan pake delivery dari L'Cheese Factory. 

Untuk pemesanan bisa via Whatsapp: 081275658088
atau bisa ke Fanpagenya L'Cheese Factory

Jangan lupa juga pantengin instagrmnya L'Cheese Factory nih

Buat kamu yang pengen main ke outlet kita, alamatnya:
(1) Jl. Durian No. 28 Sukajadi, (dekat simpang brimob)
(2) Jl. Kundur No. 5 (Dibelakang Hotel Aryaduta)

Comments