TOKO KUE DI PEKANBARU - CHEESECAKE DIET - 076122791 - LCHEESEFACTORY




Cheesecake Menjadi Salah Satu Cheating Day Kamu

Haiii Cheeselovers :)
Abis Lebaram kemarin membuat mimin makin LEBAR-AN juga nih cheeselovers hihi , nahhh ,,, Mimin sekarang mau ngulas nih buat kamu yang pingin ngemil sehat , tapi takut gemuk dan buat jadi salah satu Cheating Day nya kamu cheeselovers , Simak Ulasan mimin ya.....
Jeng.... Jeng .... Jeng......

    Berat badan berlebih tentu jadi satu momok yang memberi dampak kurang baik bagi kesehatan ya Cheeselovers. Tidak sedikit wanita menginginkan tampilan tubuh lebih ideal dengan berat badan tidak terlalu besar kan hehe. Rata-rata aktivitas di akhir pekan digunakan untuk hangout atau berkumpul bersama teman dan yang pastinya mengkonsumsi makanan ataupun minuman berlemak. Menjalankan program diet memang terbilang sulit karena kita harus tetap konsisten untuk menaati aturan dari konsumsi makanan hingga berolahraga huhu.

Nah..... Cheating day bisa terjadi jika kita tak bisa menahan nafsu untuk menyantap karbohidrat ataupun makanan jenis lainnya. Melanggar aturan diet bukan jadi ga langsing lagi karena kita sering mengalaminya. Namun, bagaimana untuk melakukan cheating day yang lebih berguna sehingga usaha kita untuk menurunkan berat badan tidak sia-sia Cheeselovers. Ternyata cheesecake menjadi salah satu cheating day kamu yang bisa memberi manfaat terbaik untuk menjaga berat badan tetap stabil. Lalu apa alasannya bila kita melakukan cheating day dengan konsumsi cheesecake? Mari kita simak bersama ya Cheeselovers :)




1.Memberi Efek Baik Pada Otot


Jika kamu jarang melakukan fitness ataupun olahraga yang memberi efek pada bagian otot tubuh sebaiknya konsumsi Cheesecake pada cheating day kamu Cheeselovers. Rata-rata pada proses diet tidak terfokus pada penurunan kadar lemak di tubuh saja, melainkan bisa menurunkan performa dari otot. Menjalankan latihan kebugaran saat cheating day akan lebih mudah bila kamu konsumsi cheecake. Jika disantap dalam takaran yang tepat maka proses diet akan terasa lebih sempurna bahkan bisa memperbaiki kekuatan otot tubuh kamu , Keren banget kan Cheeselovers hihi :)

2.Meghindari Cemilan



    Saat proses diet terkadang kita tak bisa menahan diri akan godaan cemilan yang memiliki beragam rasa. Cemilan sehat untuk mendukung proses diet memang tak mudah dipilih karena harus memberi manfaat terbaik bagi tubuh. Pada saat cheating day kamu bisa merasa bosan jika dikonsumsi selama enam hari berturut-turut. Namun dari cara tersebut bisa memberi manfaat bagi tubuh karena cheesecake sangat baik dalam menjaga berat badan tetap stabil meskipun dalam hari bebas diet Cheeselovers..

3. Memberi Rasa Bahagia

 

Alasan kenapa cheesecake menjadi salah satu cheating day kamu adalah memberikan rasa bahagia lebih baik Cheeselovers. Seperti kita tahu dalam proses diet terkadang kita merasa tidak nyaman bahkan merasa bosan. Oleh karena itu bersifat curang pada saat diet bisa memberi rasa bahagia lebih baik. jadi jangan terlalu terpaku pada aturan diet, yang terpenting perhatikan jenis makanan yang disantap saat cheating day hehe.

Sekarang kamu bisa lebih tahu kenapa cheececake menjadi salah satu cheating day kamu yang paling banyak disarankan Cheeselovers. Kandungan gizi serta vitamin di dalam keju bisa memberi manfaat terbaik pada proses diet. Oleh karena itu pilih bahan makanan mengandung keju saat menjalankan hari bebas diet karena sudah terbukti manfaatnya bagi kesehatan tubuh Cheeselovers.

Nahhhh..... Begitulah hasil ulasan mimin hari ini cheeselover , semoga bermanfaat serta Diet kamu berhasil ya cheeselovers

Selain Diet , Dampingi juga dengan mengkonsumsi sayur dan buah buahan serta olah raga yang teratur ya cheeselovers :)
.
Untuk Info lebih lanjut atau ada saran bisa Coment dibawah dan bisa juga Chatt mimin via 
WA : 081275658088
LINE@ : @Lcheesefactory
IG : Lcheesefactory
Fanpage : Toko Kue Lcheese Factory 

Make Youre Heart Say Cheese :)

Comments