5 HAL YANG BIKIN JANTUNG DEGDEGAN NO 3 - NYA ADA DI KOTA KAMU - TOKO KUE DI PEKANBARU (0761 - 22791)


Haiiii Cheeselovers ....
Yang KETCEHH KETCEHH , Pasti udah kangen ya sama ulasan mimin , hihihi .
.
ohhh iya Cheeselovers , Cheeselovers pernah ga merasakan jantung berdebar-debar? Ternyata rasa tersebut bisa disebabkan oleh banyak faktor. Tentu saja perasaan jantung berdebar-debar membuat kita merasa cukup panik apalagi jika menyangkut masalah kesehatan. Namun ada banyak hal bisa membuat kondisi jantung terasa berdebar kencang. Mungkin kamu tak sadar jika hal-hal sederhana bisa menyebabkan jantung berdebar sehingga banyak orang menganggapnya sebagai satu gangguan kesehatan Cheeselovers. 

Pada dunia kesehatan hal menarik tentang jantung berdebar kencang bisa muncul akibat satu kejadian yang sebenarnya sepele. Kalau kamu penasaran mengenai penyebab dari jantung berdebar berikut akan mimin ulas penyebabnya ya :) 



1. Rasa Stress
Pertama Cheeselovers bisa mengalami jantung berdebar akibat rasa stress berlebihan. Biasanya rasa stress membuat tekanan darah tinggi meningkat sehingga kondisi jantung menjadi tidak stabil. Proses pemompaan jantung lebih cepat membuat irama tidak beraturan sehingga rasanya sangat menganggu bahkan jika tidak mendapat penanganan serius bisa mengakibatkan gangguan kesehatan cukup fatal. Untuk mengurangi rasa degdegan maka kamu harus mendapatkan rasa tenang terlebih dahulu dengan cara relaksasi atau beristirahat sejenak Cheeselovers :)


2. Terlalu Banyak Kafein
Selanjutnya dari gejala jantung berdebar bisa disebabkan oleh kandungan kafein di dalam tubuh terlalu tinggi. Bagi pecinta kopi sudah pasti merasakan nikmatnya kafein, tetapi jika terlalu sering atau terlalu banyak mengkonsumsinya maka akan membuat kondisi jantung berdebar-debar. Jika kondisi tersebut tidak mengalami perubahan setelah berhenti minum kopi segera mungkin cek kesehatan. Rata-rata jantung berdebar akan terasa pada seseorang yang jarang minum kopi, jadi lebih berhati-hati hehe


3. Mendapatkan Kejutan
Nahh....
Selain dari gangguan kesehatan ternyata faktor psikologis juga mempengaruhi kinerja jantung. Dari 5 hal yang bikin jantung degedegan, no 3 nya ada di kota kamu sudah pasti mendapatkan kejutan berupa hadiah kue dengan tampilan unik. Tentu saja dari toko kue saat ini sudah tersebar di berbagai kota bahkan mampu menyajikan menu kue terbaik dengan rasa serta kualitas tampilan terbaik. Salah satunya kue kece di L'Cheese Factory Cheeselovers. Kamu bakalan disajikan dengan berbagai pilihan kue yang kece dan unik :)


4. Dehidrasi
Kamu mungkin tidak sadar jika kurang minum ternyata bisa mengakibatkan jantung berdebar kencang. Dehidrasi bisa menyebabkan gangguan pada jantung, namun dari gejalanya sering diabaikan sehingga akibatnya akan terlihat lebih parah. Jadi untuk menghindari perasaan jantung berdegup kencang sebaiknya seringlah konsumsi air putih dan untuk lebih baiknya minumlah 8 gelas air putih per hari. Jadi cheeselovers minumnya jangan pas merasa haus aja yaa.




5. Konsumsi Obat
Jika kamu sedang menjalani terapi obat-obatan mungkin bisa merasakan gangguan pada jantung yang terasa lebih degdegan seperti biasanya. Memang sudah bukan hal asing lagi jika mengkonsumsi obat tertentu bisa memberi efek kurang baik pada jantung, maka dari itu cek kembali apakah memiliki dampak buruk pada jantung atau tidak.

Dari 5 hal yang membuat jantung kamu bedetak kencang sebaiknya hindari sedini mungkin kecuali dalam menanggapi pemberian kejutan dari orang lain yang secara alami muncul begitu saja melalu alam bawah sadar kita. Contohnya waktu ditembak sama gebetannya kamu Cheeselovers :)

Comments