TOKO KUE DI PEKANBARU - KUE YANG PENUH WARNA - (0761) 22791


Halo Cheeselovers.. 
Wah ketemu lagi nih sama mimin yang kece abis. Nah hari ini mimin pengen ngomongin cake yang bikin harinya Cheeselovers semua penuh warna, penasaran kan cakenya apa? Yuk ikutin terus ceritanya mimin :)

Biasanya sesuatu yang penuh dengan warna itu identik dengan apa sih Cheeselovers? Kalau jawaban kamu pelangi, nah jawaban kamu sama banget sama mimin, mungkin kita jodoh kali yaa hihi.

Ngomong-ngomong soal pelangi, nah mimin pengen ngomongin kue yang penuh dengan warna nih yaitu Rainbow Cake. Pasti sebagian besar Cheeselovers tau dong apa itu Rainbow Cake? Nah buat kamu yang ga tau apa itu Rainbow Cake, mimin jelasin sedikit yah.





Rainbow Cake sendiri merupakan suatu cake pada umumnya, tapi uniknya cake ini terbuat dari beberapa lapisan-lapisan kue yang berwarna-warni, kalo ga salah mimin sih tujuh lapisan. Karena itu lah kue ini disebut kue pelangi atau Rainbow Cake Cheeselovers. Cake ini selain sangat digemari oleh anak-anak juga cocok nih buat kalian yang ngerayain ulang tahun atau anniversary, cieee..
Selain itu, cake ini memiliki tekstur yang agak lembut dan rasa vanilla di tiap lapisan kuenya.

                                             
                                                 https://instagram.com/p/BQDKNpJhDSi/

Ngomong-ngomong lapisan, Rainbow Cake di L'cheese Factory ini menggunakan premium cheese sebagai lapisan di tiap kuenya. Hmm.. Kebayang kan gimana lezatnya cake ini? Mimin aja hampir ngences nih hihi.

Untuk pemesanan bisa via Whatsapp: 081275658088
atau bisa ke Fanpagenya L'Cheese Factory

Jangan lupa juga pantengin instagrmnya L'Cheese Factory nih

Buat kamu yang pengen main ke outlet kita, alamatnya: Jl. Durian No. 28 Sukajadi, deket simpang brimob.

Comments