TOKO KUE PEKANBARU - 5 IDE SUPRISE ULTAH YANG NGEBUAT PACAR/SAHABAT MU TERHARU.

kalau sahabat, pacar atau orang tersayang kamu  ulang tahun, kita pasti ingin membuat hari ulang tahunnya menjadi berkesan dan semakin berbahagia. iya gak cheeselovers?

nah, Maka itu, kebanyakan ni ya  menjelang ulang tahun mereka, kita itu udah sibuk memikirkan ide surprise yang g biasa, kalau bisa luar biasa! ya karna ini kan juga untuk orang yang kita sayangi kan.

" orang yang istimewa selalu berhak mendapatkan sesuatu yang istimewa, karna kita ingin membuat dia betah bersama kita"

nah, kalau kamu cheeselovers mau memberikan kejutan yang beda dan istimewa,udah g jaman lagi sampai mengikat, menyiram dan tindakan yang berpotensi membahayakan sahabatmu itu yah. Agar gak bigung, berikut ini miminbagikan 5 IDE SUPRISE YANG NGEBUAT PACAR/SAHABT MU TERHARU, alias BAHAGIA.

1. Memenuhi langit-langit kamarnya dengan balon yang cantik

UDAH PERNAH? Siapa sih yang gak suka balon? Membayangkan bangun tidur dikelilingi balon hingga di langit-langit kamar tentu hal yang mengagumkan. Selain itu, sahabatmu juga bisa merasakan kepedulianmu karena telah menyiapkan puluhan balon di kamarnya, wih tiba2 di kamar udah betumpuk balon2, terus tanpa dia sadar ternyata ini surprise.

Hasil gambar untuk balloon room

2. Buat galeri foto yang manis dan penuh memori indah kalian


Hasil gambar untuk photo memories

MENYENTUH DAN BERHARGA! Sambil merayakan ulang tahun, kalian juga bisa mengenang momen indah bersama melalui foto-foto yang digantungkan dengan balon. Dekor balon dengan foto-foto ini di kamarnya atau di tempat kamu ingin memberinya kejutan, atau kamu juga bisa menempelnya pada album kecil supaya bisa dibawa kemana pun kamu berada.

"photo berbicara banyak hal, termasuk kenangan masa lalu, karna photo adalah mesin waktu terbaik manusia"

3.Bawa dia ketempat yang paling istimewa! 

Hasil gambar untuk romantic place
kalau bicara tempat, tentunya untuk perayaan hari spesial penting untuk mengajak orang yang kamu anggap sepesial ketempat yang memang spesial, seperti di atas bukit, di atas gedung tinggi, atau ketempat yang belum pernah kalian berdua datangi. karna tempat itu akan membuat kenangan lebih lama, dan membuat acara semakin berkesan.

4. Kumpulan wishes atau pesan dan kesan spesial untuknya

 Hasil gambar untuk video birthday

VIDEO! Jaman sekarang media sosial memang lagi gencar gencaranya, dan kamu tau, dengan membuat video kenangan kalian berdua bisa menambah "romantisme" atau " mengharukan nya" sebuah moment, bayang kan aja kamu bisa ngumpulin kenangan kalian berdua dalam satu video, dan diputar di hari yang spesial bagi dia. apalagi videonya penuh dengan perasaan udah deh jadi baper banget.....

5. Berikan kue ulang tahun yang paling spesial



penting nih untuk kamu ingat, orang yang spesial tentunya harus diberikan hadiah yang spesial, g perlu mahal mahal yang penting berkesan dan membekas di hati, tentunya dengan memberikan kue yang spesial akan bisa membawa kamu dan pacar/temen kamu seneng kegirangan dan bahagia bersam sama berdua, selamanya cieeeee. hahahaha mimin agak lebaya ya....








Apapun kejutan yang kamu siapkan untuknya, jika dilakukan sepenuh hati dan niat yang tulus, sahabatmu pasti bisa merasakannya. Semoga kejutan spesialmu untuknya sukses yah!

Comments