TOKO KUE DI PEKANBARU - SURGA COKLAT YANG MENGGODA...


 L'CheeseFactory - Siapa sih yang ga suka dengan manisnya rasa coklat dan lelehan nya yang sedap di pandang mata, coklat yang terbuat dari hasil olahan makanan atau minuman dari biji kakao (Theobroma cacao) ini memang menjadi santapan nikmat setiap umat.. yaiyalah yah selain rasanya yang endang bagindang alias enak benget, pastinya arti dari coklat itu sendiri memang dalam.

Cokelat itu pada umumnya diberikan sebagai hadiah atau bingkisan di hari yang spesial. Dengan bentuk, corak, dan rasa yang unik, cokelat sering digunakan sebagai ungkapan terima kasih, simpati, atau perhatian bahkan sebagai pernyataan cinta.

nah makanya nih banyak cewe2 yang suka ngodein cowoknya supaya di beliin coklat, kalau bisa coklat nya segede kingkong! gede banget lah pokoknya.

nah selain makna dan bentuk, g kalah penting tentunya raa, rasa coklat juga bisa menentukan pakah orang itu special bagi kamu atau gak.

kalau rasanya bisasa - dia biasa bagi kamu.
kalau rasanya enak - berarti dia punya rasa sama kamu
kalau rasanya endang bagindang - berarti dia minta kamu jadi kekasihnya.

begitulah kira kira menurut pengamatan mimin, hehehehe.

nah soal rasa, endang bagindang itu tentunya rasa surga coklat yang menggoda, bukan hanya bentuk tapi juga rasa, seperti apa sih : nah berikut mimin kasih poto potonyah, coklat terbaik :











"Coklat yang baik memang berasal dari rasa, namun coklat terbaik berasal dari makna, makna apa yang ingin kamu sampaikan dari coklat tersebut"

Comments