TIPS MEMILIH KUE ULANG TAHUN - TOKO KUE PEKANBARU

INI Tips memilih Kue Ulang tahun agar kamu gak salah milih dan juga dapatin Kue yang terbaik.

Bukan hanya pemilihan warna dan tema ulang tahun saja, menentukan desain kue dengan segala pernak-perniknya pun sama pentingnya. Jika kamu cheese lovers  berencana menghadirkan kue di hari ulang tahun kamu, tentunya kamu harus memerhatikan banyak hal mulai dari toko kue ulang tahun hingga rasanya.

Ulang tahun itu merupakan momen yang paling bahagia untuk dirayakan bersama ya cheese lovers. Pemilihan kuenya pun juga bisa kamu pilih di berbagai toko kue ulang tahun yang ada dimana-mana. Saat ini sudah banyak sekali jenis, model serta isi dari kue yang bermacam-macam. Mungkin tidak terlalu sulit atau gampang dalam memilih kue ulang tahun yang pas.
Berikut ini ada abeberapa tips untuk memilih kue ulang tahun yang tepat untuk hari special Kamu cheese lovers.




1.Pilih toko kue yang bereputasi
 
Toko kue yang sudah memiliki reputasi tinggi di bidangnya, biasanya akan memperlakukan konsumen dengan baik berusaha sebisa mungkin memenuhi permintaan. Umumnya, toko spesialis kue yang sudah punya nama melayani dengan baik cheese lovers, dan mengerti tentang apa yang di butuhkan dan apa yang benar benar cocok.

2.Rasa kue

 
Selain desain, pastikan kamujuga menyukai rasa kue tersebut. Lakukan cake tasting pada minimal tiga jenis kue sebelum memesannya. Jika dalam satu kue terdapat beberapa rasa, kamu harus coba semuanya. Agar lebih aman dan untuk memastikan kamu, keluarga serta semua tamu menyukai kue ulang tahun kamu, pilihlah rasa yang umum seperti cokelat, stroberi atau vanilla.

3.Sediakan waktu khusus.

 
kamu sebaiknya sudah mulai memilih-milih nih cheese lovers , memilih kue antara tiga hingga enam bulan sebelum hari H. Begitu selesai menentukan tema warna dan tempat pernikahan, segera pilih desain kue yang sesuai. Sebagai salah satu daya tarik di pesta ulang tahun nanti, desain kue harus dipikirkan dengan matang dan sedetail mungkin.

4.Pilih desain yang kreatif



 
Berkreasilah dengan kue ulang tahun kamu, bisa dengan mencocokkan desain kue dengan tema warna atau ide kreatif kamu lainnya. Intinya, pilihlah desain sekreatif mungkin yang dapat menjadi daya tarik lebih pada hari H nanti.
Iklan

Comments