KUE UNIK DENGAN KARAKTER MENGGEMASKAN - TOKO KUE DI PEKANBARU.

"anak aku ulang tahun nih, tapi dia maunya nanti temanya itu spongebob"

"ada gak ya kue ulang tahun yang ada gambar naruto"

"eh kalau kue nya ada gambar logo perusahaan keren pasti ya, tapi dimana ya yg bisa buat kayak gitu?"

"aku maunya kue yang rasanya enak, terus kita bisa nentuin tema kuenya apa, biar cocok gitu sama acara yg mau di buat"

Hai cheese lovers, nah tadi itu SBEGIAN dari beberapa komen dan request yang muncul dari dalam hati yang paling terdalam, pernah ngalamin juga gak?

memang sih kalau udah mulai memasuki hari hari ulang tahun anak atau perayaan khusus lainnya membutuhkan ekstra tenaga dan fikiran, ngurus inilah gurus itulah, kadang dibuatnya pusing sendiri.

ya gak?

Tapi sekarang cheese lover bisa duduk santai NIH, lho kok bisa?

Karnaaaaa. di L'CHEESE FACTORY (TOKO KUE DI PEKANBARU) menyediakan Kue costum, KUE yg bentuknya sepenuhnya kamu yang atur, mau ini OK mau itu OK, enak kan. HEHEHE


Cheese lovers mau kue yang ada gambar hello kitty gitu??? BISA!!!


EH AKU MAU WAJAH AKU SENDIRI DONG DI JADIIN KUE GITU.....BISA!!!
PACAR AKU SUKA BOLA, AKU MAU KASIH KUE YANG ADA LOGO TIM FAVORITNYA DONG.....





Jadi begimana? memang cocok kan untuk kebutuhan acara khusus kamu? selain bentuknya yang MENGGEMASKAN nah KUE ini juga rasanya OK banget, sekali gigit kamu ngerasa "nyeeees" gitu dilidah, mau rasa keju terbaik ADA, coklat yang lumer di lidah juga ada.

APAPUN YANG KAMU BUTUHKAN KITA AKAN SEDIAKAN KHUSUS UNTUK KAMU, KARNA L'CHEESE  FACTORY: MAKE YOUR HEART SAY CHEESE!!!!!


Comments