Baking Class Demo L’Cheese Factory Bersama Academy Of Parrot Jakarta



Baking Class Demo L’Cheese Factory Bersama Academy Of Parrot Jakarta

 
Halo Cheeseloversssssss

Ketemu lagi sama mimin 

Yang lagi pada bingung mau ngapain dirumah berguling-guling gak jelas,  yang lagi jalan sama gebetan baru tapi membosan kan orangnya, yang lega banget abis selese un atau yang lagi gabut dirumah doang.


Mimin bakal ngebahas serunya acara Baking Class Demo L’Cheese Factory bersama Academy Of Parrot Jakarta .

Acara Baking Class Demo L’Cheese Factory bersama Academy Of Parrot Jakarta dimulai pukul 09.00 wib pagi dengan dilakukannya pendaftaran ulang dipintu masuk L’Cheese Factory. Cheeselovers yang mendaftar banyak melakukan pendaftaran dari line@ L’Cheese Factory dan beberapa dari telfon dan juga yang langsung daftar ke L’Cheese Factory .




Setelah didata cheeselovers yang mendaftar sebanyak 25 orang. Nah yang datang pada acara pagi itu 24 orang , kurang 1 orang dong yak??

Walaupun 1 orang gak datang show mas gogon (eh must go on hihi) dong ya itu gak ngurangin keseruan acara hari itu cheeselovers

Setelah semua cheeselovers melakukan pendaftaran ulang. Acara pun  dimulai dengan pembukaan oleh Ibu Lintje Siregar selaku owner L’Cheese Factory. Dan Bapak Barumun Nanda Selaku Brand Manager L’Cheese Factory.





Diacara ini Academy Of Parrot Jakarta Mendatangkan Chef Budi dan Chef Rio yang udah berpengalaman banget dan sangat berkompeten dong pastinya. disini Chef Budi dan Chef rio ngeluarin 3 jenis cake yang mantep banget dan mudah banget pastinya untuk dipraktekin dirumah cheeselovers.







Selain kita ngelihat serunya chef Budi dan Chef Rio membuat kue, cheeselovers juga diberikan sesi tanya jawab. Pada sesi tanya jawab ini kelihatan banget ni cheeselovers semua pada antusias pengen bertanya cheeselovers. Keliatan kan pada gak mau rugi pengen curi ilmu bikin kuenya dari Chef Budi dan Chef Rio hiihi




Nah sedari tadi liatin para chef bikin kue pastinya laper dong setelah cakenya jadi selain bisa rasain cake kece kece dari chef Budi dan Chef rio, L’Cheese Factory juga nyediain New York Cheese dan Tuna Mayo Sandwich untuk makan siang cheeselovers.





Acara pun selesai pada pukul 12.00 wib dengan penutupan dari MC. Cheeselovers semua dan para kru L’Cheese Factory gak lupa dong buat selfie dulu 


Harus eksis dong ya hihi

Nah segini dulu mimin ceritain keseruan acara Baking Class Demo L’Cheese Factory bersama Academy Of Parrot Jakarta

Kita ketemu lagi dicurhatan mimin selanjutnya yak........


Comments