NEW GARNISH EDITION



Alohaaaa cheeselovers!!! Kali ini mimin mau ngebahas soal garnish terbaru dari beberapa cake dan cheesecake di L’Cheese Factory. Dalam sesuatu hal itu perlu pembaharuan dong ya pastinya biar ga bosen disitu situ aja hihi. Maka dari itu L’Cheese membuat garnish atau tampilan baru buat beberapa cake dan cheesecake biar cake nya juga makin kece kalo difoto ;) Yuk kita liat ada apa aja sih garnish barunya..


Blackforest
Nah kali ini namanya Blackforest Signature. Heboh banget ya toping diatasnya? Iya dong biar lebih kece kalo di foto gitu. Toping blackforest ini terdiri dari oreo, coklat chacha, coklat sponge, dan ada snack top gitu. Kamu juga bisa kok pake cake lainnya yang diatasnya dikasih toping blackforest signature.



Triple Choco
Nah, Triple Choco sekarang dilapisi dengan coklat ganace gitu cheeselovers. Dengan coklatnya yang tebel terus ditotol dengan coklat dan kristal gel gitu deh, dan dihias lagi dengan beberapa potongan bulat coklat putih. Kayak gini nih penampakannya..


  
Rainbow Cake
Selanjutnya nih kalo di Rainbow garnish nya lebih color full sesuai namanya dong yaa. Di sekeliling pinggir cake nya dilapisi dengan 3 warna krim, yaitu biru, pink dan kuning. Terus diatasnya disiram coklat ganace warna pink. Untuk hiasannya ada pop cake yang dilapis coklat ganace pink dan ditutup dengan cone es krim gitu deh, lalu diberi beberapa buah gula2 warna warni.



Green Tea Cheese
Kalau disini disekeliling cheesecake nya dikasih potongan coklat putih berbentuk petak gitu terus diatasnya pas ditengah cake juga dikasih potongan coklat putih yang dibentuk melingkar, jadi ditengahnya diletakin 1 macaron, gula2 warna warni, dan ada sedikit potongan buah strawberry, peach, dan kiwi gitu cheeselovers biar seger.



Semua cake dan cheesecake loyangan di L’Cheese terdiri dari ukuran 10 cm dan 20 cm. Tapi kamu juga bisa order ukuran 15 cm atau lebih besar dari 20 cm, asalkan orderannya minimal H-2 yaaaa.

Sekian dulu postingan mimin kali ini. Buat cheeselovers yang pengen nanya2 bisa langsung chat kita di line@ aja. Terus bisa juga cek instagram lcheesefactory. Siapa tau dapet referensi pilihan cake dan cheesecake untuk ultah keluarga, pacar atau gebetannya kaaan muehehe. Oke deeeh sampai jumpa di postingan selanjutnya cheeselovers ;))

Comments