Moment Terbaik Dalam Rangka Ulang Tahun L'Cheese Factory ke-4 Tahun



Haaaaaaiii cheeselovers!!! Bertemu lagi dengan mimin disini. Kali ini mimin mau cerita tentang ultah L’Cheese Factory yang jatuh pada tanggal 16 Maret 2016 kemaren. Nah, dalam rangka menuju 4th anniversary nya L’Cheese Factory, seluruh crew dan owner ngadain beberapa acara nih cheeselovers. Mulai dari tanding futsal antar karyawan dan owner, terus karoke bareng, CFD serta pawai di Diponegoro, baksos di panti asuhan, sampai akhirnya acara puncak yaitu piknik di Alam Mayang. Langsung aja yaa mimin cerita ;)


Acara pertama tanggal 9 Maret yaitu tanding futsal antar crew dan owner L’Cheese nih cheeselovers. Pertandingan diadakan di Elang Futsal Ahmad Yani. Futsal kali ini seru banget cheeselovers karena kelompoknya itu gabung cewek cowok. Dan cewek-cewek ini pada jago juga lho main futsalnya sampe ada berhasil nyetak gol hihii. Disini kelompok futsal dibagi 4 tim dan nama-nama tim nya terdiri dari CETAR (Cewek Cowok Futsal Menggelegar), LGBT (Laskar Gocek Bola Taruih), GALAU (Gerombolan Anak Antar Pulau), KOPLAK (Kelompok Tukang Palak).

Foto all crew L'Cheese sebelum tanding futsal
Foto all crew L'Cheese sesudah futsal


Nah selanjutnya tanggal 10 Maret L’Cheese karoke bareng di Happy Puppy Sudirman. Karokenya itu terdiri dari 7 tim cheeselovers yaitu tim front, tim barista/pastry, tim garnish, tim brand development, tim delivery/runner, dan yang terakhir tim produksi. Disini masing-masing tim berkaroke dan dinilai siapa yang paling heboh nyanyinya oleh owner kita itulah pemenangnya. Sebelum mulai karoke, masing-masing tim harus nampilin yel-yel dan memperkenalkan nama artis masing-masing. Kayak salah satunya nih dari tim delivery/runner yang beranggotakan 3 orang cowok mereka menamakan nama artis mereka sebagai Al, El, Dul, nama anak-anaknya Ahmad Dhani gitu deh. Terus salah satu anggota dari tim produksi ada yang menamakan nama artis dia sebagai Lee Min Ho. Bisa dibilang pada malam itu adalah malam dangdut karena rata-rata lagu karokenya itu lagu dangdut semua. Sampe2 ada yang naik ke atas kursi gitu saking asiknya joget hahaha.

Kehebohan all crew L'Cheese saat karoke

Capeeeek setelah karoke but fun :D

Terus hari Minggu tanggal 13 Maret all crew dan owner L'Cheese pergi Car Free Day (CFD) di Jl.Diponegoro Pekanbaru. Disana kita ada buka stand yang berada di depan Dapur Dipo dan pawai rame2 sambil bagiin free pop cake dan pie mini buat orang2 pada hari itu.





Walau kita udah seru-seruan bareng, ga lupa juga kita meluangkan waktu untuk berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan. Keesokan harinya setelah CFD, tanggal 14 Maret kita pergi bakti sosial ke panti asuhan Tunas Bangsa yang ada di daerah Alam Mayang. Disana mimin terharu oleh adik-adik panti yang dirawat disana. Walau mereka serba kekurangan tapi mereka tetep semangat dan gembira. Kita pun dihibur oleh adik-adik panti dengan mereka bernyanyi.

Adik-adik panti asuhan Tunas Bangsa

Daaaaaaaaaaan tibalah acara puncaknya hari Rabu tanggal 16 Maret 2016 seluruh crew dan owner L’Cheese Factory piknik ke Alamakjang, eh, Alam Mayang maksudnya ;)
Waktu acara puncak kemaren kita ada ngadain satu acara yaitu Stand Up Comedy yang diisi oleh beberapa crew L'Cheese. Ternyata pada jago ngelawak juga deh crew2 disini hihii

Salah satu crew L'Cheese nampilin Stand Up Comedy
Host acara by Dedi Dores & Nassar :D



Naaah itu tadi beberapa acara yg diadain L'Cheese Factory menuju ultahnya yang ke-4 tanggal 16 Maret kemaren cheeselovers. Mimin juga berterimakasih buat cheeselovers yang selama ini udah mempercayakan L'Cheese untuk setiap moment yang cheeselovers rayain. Karena L'Cheese Factory Make Your Heart Say Cheese!!! ;))))

Comments