LIBURAN AKHIR TAHUN 2015



Hai haaai cheeselovers! Apa kabar nih di tahun 2016? Ada yang masih jomblo? Atau ada yang masih belum move on? Hahaha udah tahun 2016 masih belum bisa move on? Hahahahahahahaha sama sih mimin juga hikss *eh* Sebelumnya mimin juga mau ngucapin Happy New Year 2016 yaaaa walaupun udah telat ngucapinnya yang penting masih aura aura suasana tahun barunya masih kebawa gitu deh ;)


Bytheway anyway busway nih ya gimana dengan liburan akhir tahun kalian kemaren? Seru gak? Biasanya kalo liburan panjang kayak kemaren tuh orang-orang pada pergi ke luar kota, bahkan ke luar negri buat ngabisin waktu liburannya. Kayak temen mimin tuh dia ke Hongkong, mimin tau dari sosmednya dia Snapchat, nah di sosmed itu dia banyak upload foto dan video selama dia liburan di luar negri. Hmm bikin ngiri sih tapi mimin ga kalah juga dong sama temen mimin itu hihih.

Jadi, ceritanya nih pas liburan akhir tahun kemaren mimin dapet 2 hari libur kerja. Agak bingung juga sih mau liburan kemana. Di hari pertama libur tuh mimin leyeh leyeh di kasur sambil meluk pacar, eh meluk guling maksudnya. Sambil menatap langit-langit kamar terus mimin beralih natap dinding deket kasur mimin. Setelah berpikir akhirnya mimin dapet juga destinasi liburan 2 hari ini mau kemana. Yay!

Dan untuk liburan hari pertama ini mimin putuskan untuk pergi keeeeee Hawaii! Behh keren ga tuh ke Hawaii, iya Hawaii swalayan yang di Rumbai itu lho cheeselovers. Nah, berangkatlah mimin ke Hawaii itu kan sesampainya disana mimin langsung masuk kedalamnya. Ternyata Hawaii itu ga sepanas yang dikira ya guys, iya sih Hawaii Rumbai kan pakai AC gitu hehee. Lalu mimin keliling keliling swalayan sambil belanja kebutuhan harian mimin.

Setelah selesai belanja di Hawaii mimin langsung ke tempat parkiran. Nah, ditempat parkiran itu mata mimin tertuju pada tukang gorengan yang berjualan di deket sana. Kalau ngeliat gorengan tuh mimin jadi keinget deh sama menu asin di L’Cheese Factory. Saking terpesonanya ngeliat gorengan *cailaaah terpesona* sampe sampe mulut mimin menganga gitu dan tukang parkir disana jadi heran ngeliat mimin mulutnya nganga hihi. Kalo di L’Cheese itu ada menu asinnya kayak Tuna Mayo Sandwich, Meatland Burger dan Potato Bolognese cheeselovers. Hmmmm enak bangeeet apalagi Potato Bolognese nya dengan olahan saus sambal dan lelehan kejunya yang behhh bikin nagih! Ini salah satu menu favorit mimin di L’Cheese. Tuh gambar Potato Bolognese nya, jangan ngiler ya hihi ;)



Meatland Burger


Tuna Mayo Sandwich

Keesokan harinya mimin pergi ke Paris. Pergilah mimin naik motor tak lupa memakai jaket dan helm supaya gak di stop pak polisi hehe. Dan sampailah mimin di Paris Nangka. Kalau Paris itu identik dengan kota romantis, jadi ngingetin sama Macaron di L’Cheese. Macaron itu ada 2 kepingan bulat yang didempetin jadi 1 dengan krim berbagai rasa, ga pernah berpisah deh setia hihi.

Macaron di L’Cheese tuh ada banyak pilihan rasa cheeselovers. Ada rasa raspberry, lemon, mint, coklat, green tea, dan masih banyak lagi. Total rasa macaron di L'Cheese tuh ada 16 rasa.



Nah, gitu deh cerita mimin. Duh mimin jadi laper deh ngeliat foto foto diatas hmmm. Buat cheeselovers yang mau order atau nanya2 soal menu bisa langsung chat di line L'Cheese Factory yaa.

Oke deh cheeselovers see ya on the next post ;)





Comments