L'cheese Factory - Toko Kue Di Pekanbaru - Tiada Hari Tanpa Inovasi - (0761) 22791

WARBIASAH!!!

Hello Cheeselovers....
Ini sumpah Luar Biasa banget
Untuk menjaga kesetiaan customer, lcheese selalu melakukan inovasi-inovasi baru seperti; garnish cake nya, savoury menu nya, minuman, varian dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini L'cheese akan berencana meluncurkan sebuah inovasi baru untuk cheesecake loyang 10cm. Jadi untuk cheesecake loyang 10cm itu bakal diganti dengan loyang persegi panjang 10x20cm.
Triple Choco Loyang 10x20cm
Naaah kira-kira begitulah penampakan loyang 10x20cm nya cheeselovers, nanti bakal banyak lagi cheesecake yg diberi inovasi baru. Next nya yg loyang 10x20cm juga bakal diterapkan ke Strawberry Cheese, Triple Cheese, Oreo Cheese, New York Cheese.

Ohiya, di bulan januari ini L'cheese juga nambahin varian baru cheeselovers. yg pastinya kekinian gitu. Nama cake nya "Cinema Cake".
Cinema Cake
Kata chef nya, kata "Cinema" ini dijadikan untuk nama sebuah cake karna sesuai Filosofi l'cheese yaitu "Youth". Pada umumnya anak muda pasti suka nongkrong, ngumpul-ngumpul gitu deh. Atau anak muda yg hobi pergi ke bioskop, ya kalau kita ingat bioskop pasti ingat popcorn juga. Jangan tergiur dulu, mimin belum selesai nerangin nih. Nanti setelah ditaburi popcorn, disiram lagi dengan saus caramel yg ummmmm yummy....

Tungguin aja ya launching cake inovasi terbaru dari L'cheese.
See you cheeselovers.

Comments