Kue Coklat "Choco Devil" di Pekanbaru

Haloo cheeselovers....
Ketemu lagi dengan mimin disini, dalam ulasan artikel yang berbeda. hihi
Gimana cheseelovers? udah baca ulasan 2  mingu lalu belum? yang tentang varian mille crepes?
Kalo udah baca, nah buruan cobain varian mille crepesnya cheeselovers, hihihi

Sebelum mimin, mengulas lebih lanjut, cheeselovers main-main dong ke fanpage L'Cheese Factory tinggal klik aja noh yang tulisan ungunya terus masuk deh ke fanpage L'Cheese Factory hihi. Sekalian dong cheeselovers, main-main ke website L'Cheese Factory

Pada bahasan kali ini, mimin bakal mengulas tentang menu baru L'Cheese loh cheeselovers. Seru banget kan cheeselovers?
Daripada mati penasaran ayuk simak terus artikelnya cheeselovers.



Menu Baru di Bulan Oktober
Choco Devil

L'Cheese Factory selalu berupaya membentuk sistem perusahaan yang kreatif. Hal ini tergambar dari bagaimana mampunya tim brand development L'Cheese Factory dan segenap karyawan lainnya mengembangkan setiap inovasi-inovasi tersebut. Seperti yang sudah kita ketahui dan juga sebagai informasi bagi cheeselover yang belum tau, L'Cheese Factory ada sistem rolling menu loh cheeselovers.

Jadi apa sih sistem rolling menu itu?
Nah, buat cheeselovers yang bertanya-tanya. Bakal mimin jelasin kok. Jadi gini, supaya cheeselovers gak bosen dengan menu cake yang itu-itu aja, L'Cheese menghilangkan sebagian cake di bulan tertentu dan diganti dengn menu baru di bulan berikutnya. Keren kan ide kreatifnya cheeselovers. Jadi setiap bulan L'Cheese Factory selalu berganti menu, walaupun ada juga menu lama yang diulang di bulan berikutnya. 
Pengembangan sebuah inovasi sangat dibutuhkan dalam perusahaan, karena hal ini tidak hanya berdampak langsung pada customernya tetapi juga membuat pemikiran setiap karyawannya menjadi kreatif. Hal inilah yang menjadi pemikiran dasar L'Cheese Factory. Sehingga pada rolling menu bulan Oktober 2015, L'Cheese Factory menghilangkan beberapa item cheesecake. Item cheesecake yang dihilangkan pada bulan Oktober adalah triple cheese, belgium cheesecake, red velvet, blackforest, rainbow, nutella hokaido, nougat dan japanese opera cake.
Banyak banget ya yang hilang :(

Eits, jangan sedih dulu cheeselovers, setiap pergantian itu pasti ada pengganti yang lebih baik lagi kok. eh, kok mimin malah ngasi quote. hehe gapapalah ya cheeselovers. buat cheeselovers yang galau hihihi. Yap pada bahasan kali ini, mimin akan membahas salah satu menu yang akan keluar di bulan Oktober. Kali ini mimin bahas satu dulu aja ya cheeselovers.

Okay, seperti judul diatas, Choco Devil. dari namanya sudah tergambar jelas menu kali ini full dilapisi coklat cheeseloers. menu kali ini emang paling cocok buat chocolate addicted. Buat sekedar informasi buat cheeselovers, coklat yang kualitasnya bagus itu coklat yang agak pahit loh cheeselovers. Dulu mimin pernah dapat coklat oleh-oleh dari salah satu temen yang liburan ke luar negri. Mimin bingung banget kok coklatnya pait yak. Dan ternyata justru coklat yang pait itu yang berkualitas baik. Pengalaman pribadi mimin sekedar sharing dan intermezo ke cheeselovers aja sih hihi. Ambil nilai edukasinya aja ya cheeselovers.

Balik lagi ke Choco Devil, jadi rasa Choco Devil itu gak sepenuhnya coklat manis cheeselovers. Ada perpaduan rasa dark coklatnya. Noh tampilannya...
Dari tampilannya menggugah selera banget ya cheeselovers.
Choco devil merupakan salah satu pengganti dari Belgium cheesecake L'Cheese cheeselovers. Lur dalam cake yang dilapisi coklat ganace membuat cake ini emang paling cocok untuk penggila coklat cheeselovers. Choco devil merupakan salah satu sponge cake loh cheeselovers.

Nah, kalau dilihat dari foto diatas, keliatan banget kan cheeselovers gmn lapisan tiap cakenya. Tekstur cakenya yang lembut dan padat pas banget saat lumer dimulut kamu cheeselovers. Eits, didalam cake ini ada tekstur loh cheeselovers. Didalam cake ini terdapat choco ball yang memberikan sensasi crispy waffer yang renyah banget cheeselovers. Dan dengan gaya garnish yang baru, simple dan elegant cocok banget dengan perpaduan coklatnya.



Comments