Strawberry cheesecake - jalan durian no.28 sukajadi pekanbaru - Lcheese Factory

hi cheeselover!!
waah udah lama nih mimin ngga bikin blog..terakhir..mmm..berapa puluh tahun lalu kali ya..haha..
nah mimin mau sharing dikit nih..pada suka dengan Strawberry cheesecake ala l'cheese factory sebuah toko premium cheesecake yang terletak di jalan durian no.28 sukajadi pekanbaru ngga?


nah kalau kamu tuh yang udah pernah nyobain Strawberry Cheesecake lcheese, pertama paling berkesan dari cita rasanya apaan cheeselover? seru nih kalo kita bahas satu-satu apa yang membuat kamu suka banget sama Strawberry cheesecakenya lcheese!!


ok..ok..banyak ya alasan yang membuat mata kamu terpejam pas nyicipin cita rasanya premium strawberry cheesecake lcheese..thank you looh udah suka sama buatan lcheese..ahaayy!!

naah...kalau mimin sih Wangi Bakarnya..itu ngebedain banget dan berasa gimanaaaaa gitu wangi bakar di premium cheesecake yang satu ini

naah pertama nih, kamu bakal senyum-senyum kecut dikit tapi ada bahagianya juga nih karena manis asamnya strawberry. naah manis dan asam strawberry ini, asli langsung dari sari buahnya. kenapa begitu? karena strawberry jam yang digunakan L'Cheese Factory di Premium Cheesecakenya Home Made lohh brooo!!


iya jadi kita pilih-pilih strawberry yang fresh, lalu di cuci bersih dan di olah dengan caranya L'cheese, maka jadilah strawberry homemade yang lezaatttoooosss!! ini bakal ditaruh sebagai topping diatas strawberry cheesecakenya yaa..

selanjutnya apaan yang bikin mata terpejam??




yuup proses pembakaran dari campuran putih telur serta gula yang ada di topping Strawberry Cheesecakenya bikin kamu mencium ada aroma wangi bakar tuuh..cara membakarnya kamu bisa kok lihat tutorialnya di Youtube L'Cheese Factory. 





buat yang masih belajar, kamu hati-hati ya..soalnya kan proses membakarnya memerlukan sedikit teknis karena menggunakan api so, bahaya pastinya.nah cara membakarnya ada alatnya kok..kalau kamu searching di google cek aja "torch cake" biasanya muncul tuh.













naah kalau udah ada slice premium cheesecake yang lembut, trus topping home made strawberry jam yang melebur dimulut dibalut dengan wangi bakar membuat 5 panca indra kamu dioptimalkan dalam mencicipi cita rasa Premium Strawberry Cheesecake L'Cheese Factory.

so, yuuk mampir ke lcheese yuuk dan rasakan sendiri citarasa lcheese yaa..
L'Cheese Factory ada di Jln.Durian No.28 Sukajadi Pekanbaru


Comments