L'cheese Factory - Toko Kue Di Pekanbaru - First In Pekanbaru - (0761 22791 )



FIRST IN PEKANBARU!!

Nahhhh.... Kita ketemu lagi cheeselovers dengan menu L’cheese Factory yg makin kece badaii!!

Ditanggal 10 mei L’cheese Factory Resmi meluncurkan menu baru dan pertama dipekanbaru yaitu Pizza Cake L’cheese Factory. Udah kebayang belum ni Pizza Cake itu apa?
Pizza Cake L’cheeseFactory beda dari yg lain, pada umumnya pizza hanya memiliki satu lapisan saja, nahh muncul lah ide untuk membuat pizza dengan 3 lapisan atau lebih. Pokoknya keren bingitssssssss......

Kamu sebelumnya sudah pernah denger pizza cake belum?

Naah pada bulan April 2014, Kanada berbasis Rantai Boston Pizza termasuk kue pizza sebagai bagian dari Pizza Permainan Changers Promotion, yang menampilkan berbagai macam produk-pizza terkait. Resep cepat menjadi promosi yang paling populer, menerima 15.000 orang sebesar 21 April - lebih dari lima kali lipat pesaing terdekatnya, "Pizza Mint". Ini memegang posisi ini sampai promosi ditutup. Perusahaan diiklankan ramuan sebagai "besar untuk ulang tahun, bar mitzvah, pernikahan, dan bahkan malam kesepian menonton infomersial".
Terinspirasi oleh Boston Pizza promosi, kemudian pada bulan April resep untuk pizza kue telah diposting ke Blog So Good; satu pengguna Reddit yang mencoba resep menggambarkannya sebagai "surgawi", meskipun dengan kuat "makanan mabuk" Pada bulan September 2014, resep pizza cake oleh Shawn Syphus telah diposting oleh Pillsbury Perusahaan. Segera beredar luas di internet, menjadi virus;. perusahaan ini kadang-kadang keliru dikaitkan dengan berasal resep.

Yeaaahhh!! tepat pada 10 Mei 2015 L’cheese Factory pun resmi meluncurkan menu baru Pizza Cake L’cheese Factory.
Pizza Cake L'cheese Factory

Untuk Harga ada 2 varian, Pizza Cake yg ukuran 10cm harganya 210rb dan yg 20cm nya 340rb.. eitzzz.. yg slice nya juga ada nih cheeselovers, harganya 30rb perslice nya..

 
Pizza Cake Slice

Pizza Cake Loyang 20cm


Comments