L'cheese Factory - Toko Kue Di Pekanbaru - L'cheese School Rumble Tentang MoveOn - (0761) 22791

L'cheese School Rumble Tentang MoveOn

Haii Cheeselover!!
Kali ini mimin membahas tentang MoveOn nihh...

Apasih pendapatmu  tentang MoveOn? yuuk kita simak Opini dan Tutorial tentang MoveOn dari siswa-siswi Pekanbaru, cekidot...
1. Finna Muri, Ketua OSIS SMAN 8 Pekanbaru













Gadis cantik ini merupakan siswi sekaligus Ketua osis dari SMA N 8 loh. So move on menurutnya adalah saat kita udah “move”, dimana waktu kita memandang ke belakang hanya sekedar melihat saja. Ga ada perasaan sedih ,sakit, nyesel atau perasaan mellow lainnya. Kita harus tau gimana kedepannya dari kejadian itu, dan move on buka berarti “melupakan” ya tapi ga ada feel apa pun lagi. Pokonya yang menadakan kita stronger than before gitu deh.


Tutorial move ala finna “Let it flow”, targetin sih boleh tapi ga berarti maksain dan jatuhnya malah nyakitin diri sendiri. Kalau kita nikmatin rasa sakit itu, kita akan merasa bosan sendiri. Setelah bosan kita ga akan merasakan apa-apa lagi karna istilahnya “udah puas” gitu deh.


Cheese cake Lcheese apa yang paling buat kamu ga bisa move on?
NewyorkChesee , simple dan dalamnya paling top deh yang buat aku ga bisa move on dari kue ini.


















2. Stella Wisuda, Siswi SMA Santa Maria Pekanbaru
 











Bagi siswi SMA Santa Maria ini  Move on itu “ Accepting that there are things that cannot be”. Sedangkan tutorial move on ala Stella , pertama terima keadaan dulu next move on perlu waktu , cari kesibukan yang bermanfaat, dan terakhir lama-lama pasti bisa move on.
Cheese cake yang paling ga bisa buat gadis manis ini move on adalah StrawberryCheesecake
Nah simple banget kan cheeselovers move on.






Comments