Lcheese Factory - Toko Kue di Pekanbaru - Family Chevron - ( 0761 ) 22791

Lcheese Factory - Family Chevron




Hay cheeselovers , ketemu lagi nih sama lcheese factory toko kue di pekanbaru . Gimana kabarnya hari ini ? harus tetap semangat yaw karna lcheese mau berbagi  infromasi dan kabar gembira kalau lcheese sekarang udah buka cabang di Chevron Rumbai loh. By the way cheeselovers udah pada tau kan ya Chevron itu perusahaan yang bergerak di bidang apa? buat yang belum tau lcheese bakalan kasih tau bocorannya dikit deh . check it out ! he..he..he




Chevron adalah sebuah perusahaan energi terbesar di dunia asal Amerika. Berkantor pusat di San Ramon, California, AS dan aktif lebih dari 180 Negara. Chevron bergerak dalam setiap aspek industri minyak dan gas, termasuk eksplorasi dan produksi ; pengilangan, pemasaran dan transportasi ; produksi kimia dan penjualan ; dan pembangkit listrik. Chevron memiliki fasilitas di 90 negara. Chevron adalah satu dari enam perusahaan minyak dunia, pada tahun 2013 ia menempati posisi ke-11 dalam daftar Fortune Global 500 untuk perusahaan terbesar di dunia.


Di Indonesia sejak tahun 50-an mereka beroperasi dengan nama PT. Caltex Pacific Indonesia, yang kemudian berganti nama menjadi Chevron Pacific Indonesia dengan wilayah utama operasi di Provinsi Riau (Sumatra) dengan 4 wilayah inti, yaitu:
  • Rumbai (Administratif),
  • Minas (Eksplorasi)
  • Duri (Eksplorasi); dan
  • Dumai (Pengapalan).


Naah... sekarang udah pada tau kan ? keren gak tuh cheeselovers ? AWESOME banget kan lcheese factory toko kue di Pekanbaru bisa buka cabang disana? Dan perjuangannya juga gak mudah loh , tapi karna kita pantang menyerah dan ingin lebih dekat dengan cheeselovers yang ada di Rumbai, akhirnya lcheese bisa buka cabang di Rumbai. 

Tepat pada tanggal 6 Oktober 2014 kemarin L'Cheese Factory resmi Soft Opening selama seminggu di Camp Chveron Rumbai tapatnya di Bowling Cafe bertepatan dengan launchingnya MobileApplication lcheese dan sekarang udah bisa di download loh di play store, bagi yang belum buruan deh di download biar lebih a to the sik. He..he.. Selain itu kita juga ada 2 menu baru loh yaitu, Belgium Chocolate Cheese dan Panna Cotta. Penasaran??? Buruan ke family lcheese Chevron atau Sukajadi. Ini nih salah satu foto cheeselovers yang udah mampir ke lcheese family Chevron ^_^



Ini nih penampakan 2 menu baru lcheese factory :  
*panna cotta

 *belgium chocolate cheese



Comments