Toko Kue di Pekanbaru - Info Loyalty Card - (0761) 22791

Info Loyalty Card

Gimana kabarnya hari ini cheeselovers ? hari ini l'cheese mau berbagi info nih . Sebelum kita masuk ke info mengenai loyalty card l'cheese factory , lcheese akan jelasin dulu apa itu loyalty card l'cheese factory . Loyalty card l'cheese adalah sejenis kartu member lcheese yang bisa kamu gunain buat berbelanja kue di l'cheese dan kamu juga bisa nikmati diskon sebesar 20% setiap pembelian cheesecake apapun di l'cheese factory . Dan diskon spesial akan diberikan ke kamu saat  ulang tahun kamu. kamu bebas memilih kue apapun dan akan mendapat diskon 50% hanya untuk di hari ulang pemilik kartu loyalty card .




Lcheese Factory sebagai toko kue di Pekanbaru no telfon 0761 - 22791 kita selalu mengutamakan calon pelanggan l'cheese factory . Dari anak-anak , remaja , dewasa maupun kalangan orang tua. Maka dari itu , untuk memuaskan hati pelanggan , l'cheese factory pun memiliki ide untuk membuat kartu loyalty card sejenis kartu member .

Berbicara mengenai kartu loyaty card l'cheese , ide untuk membuat kartu ini pun muncul karna banyaknya minat pelanggan untuk membeli kue di l'cheese , maka dari itu manager marketing l'cheese factory menyatakan agar para pelanggan l'cheese factory memiliki kartu loyalty card l'cheese. Dan ide ini pun langsung di setujui oleh owner l'cheese .
Loyaty Card l'cheese factory sendiri mulai di berlakukan sejak tahun 2013 ,yaitu saat ulang tahun pertama l'cheese factory .

Dan itu dia info singkat mengenai kartu loyalty card l'cheese . dan bagi kamu yang mau belanja di lcheese trus bisa nikmati diskon diskon spesial , kamu bisa buat kartunya di l'cheese kok. caranya gampang , yaitu kamu tinggal datang ke l'cheese dan minta ke kasir kartu "road to loyalty card"

dan berbelanja minimal 1 juta 300 rb dalam jangka waktu 2 bulan , kamu sudah bisa mendapatkan kartu loyalty card l'cheese factory. Selamat menikmati cheesecake cheelovers .

Comments