toko kue di pekanbaru - Macaron tlp 0761-22791 LCheese Factory

L’cheese Factory dengan DNA di dalam perusahaannya mengutamakan inovasi, sudah pasti langsung memberikan kebijakan bahwa Macaron wajib segera hadir di toko L’Cheese Factory yang berada di Jln.durian No.28 sukajadi pekanbaru no. Tlp 0761-22791.


L’Cheese Factory menghadirkan banyak varian rasa untuk Macaronnya. Mulai dari Tiramisu, Green Tea, Rainbow, Orange Chocolate, Mint, Pistachio, Lemon dan Chocolate dark. 



Nilai lebih sebuah Macaron itu terletak pada kesempurnaan renyahnya yang diiringi kelembutan didalam Macaron itu sendiri. Nikmatnya sampai bikin kita kelangiiit!! Untuk membuat Macaron, L’Cheese Factory juga harus berusaha sekuat tenaga menentukan suhu dan teknik bakar yang tepat loh! Executive Chef L’Cheese Factory sampai bingung dalam mengatur suhu yang diperlukan sehingga menghasilkan Macaron yang sempurna. 


Macaron itu penuh dengan ide yang briliant! Untuk merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia, L’Cheese Factory membuat Macaron edisi Indonesia. Sangat diluar dugaan, anemo masyarakat Pekanbaru sangat tertarik sekali kepada Macaron tersebut. Naah buat cheeselover semua, kamu sendiri seharusnya bisa juga nyobain buat Macaron yaww!!



Bahan, Peralatan dan cara membuat macaron pada dasarnya sama dengan tehnik membuat schuimpjes atau meringue (adonan putih telur). Bedanya, macaron selalu menggunakan almond bubuk, dan adonan dipanggang tidak sampai sekering kue kering. Bentuknya pun bundar dengan permukaan yang sedikit naik seperti koin tebal (tidak meruncing ke atas seperti kebanyakan bentuk schuimpjes), dan bagian dasar kue datar. Selain itu, macaron selalu ‘berkaki’.



Membuat macaron membutuhkan ekstra ketelitian dalam membaca / mengikuti resep dan ketepatan dalam hal mengukur bahan, membuat adonan, dan menentukan suhu oven yang tepat untuk memanggang. Meski terdengar cukup rumit, bukan berarti Anda tak bisa membuatnya sendiri di rumah. Selamat mencoba yaww!!  

Comments