Toko Kue Di Pekanbaru – L’Cheese Factory tlp 0761-22791 mengembangkan filosofi DREAM LOVE FAMILY

Toko Kue Di Pekanbaru – L’Cheese Factory tlp 0761-22791 mengembangkan filosofi DREAM LOVE FAMILY

L’Cheese Factory sebagai toko kue di pekanbaru beralamat di Jln. Durian No.28 Sukajadi tlp 0761-22791   terus memantapkan filosofi penting di perusahaannya kepada para pelanggan setia yang biasa diberi sebutan ‘Cheeselover’. Tiga kata yang menjadi landasan filosofi L’Cheese Factory ialah DREAM, LOVE, FAMILY. Makna ketiganya merupakan sebuah gabungan dari sikap mempunyai mimpi yang besar, mempunyai passion atau kecintaan yang besar khususnya pada cita rasa makanan yang disajikan, serta mempunyai hubungan kekeluargaan baik itu kepada sesama karyawan maupun kepada pelanggan L’Cheese Factory.









FAMILY
Dari segi hubungan antar sesama karyawan, L’Cheese Factory mulai memanjakan karyawannya dengan setiap minggu bermain futsal bersama. Sehingga hubungan atasan maupun bawahan tidak terlalu ketara atau akan menjadi cair. Disatu sisi, dengan bermain futsal crew L’Cheese Factory saling mengenal sifat dan sikap antara sesama crew L’Cheese Factory yang lainnya.






Dikesempatan lainnya, L’Cheese Factory sebagai toko kue di pekanbaru juga menjaga hubungan baik kepada para pelanggannya atau yang biasa di sebut ‘Cheeselover’ dengan mengembangkan raksasa Media Socialnya mulai dari Twitter, Instagram, FanpageFacebook, Website hingga kontak BBM juga LINE. bahkan bisa melakukan delivery kue di pekanbaru juga. Semua media social ini dikelola dengan sangat baik oleh masing-masing admin yang bertugas. Meskipun sudah menempatkan adminnya, tetap saja jumlah pengunjung dan jumlah interaksi di media social yang tinggi membuat kewalahan admin L’Cheese Factory dalam berinteraksi dengan Cheeselover. 




LOVE
Terlebih dari semua, tentunya L’Cheese Factory mempunyai Passion yang besar atas bidang dessert yang digelutinya. bisa mampir juga ke youtube lcheese atau instagram L'Cheese Factory. Seluruh cake maupun cheesecake terbuat dari bahan premium yang berkualitas. Yang sangat dipercaya oleh L’Cheese Factory sebagai toko kue di pekanbaru ialah bahwa walaupun beragam orang atau pelanggan  yang mampir ke L’Cheese Factory tetap saja yang menyatukan mereka semua ialah CITA RASA. Cita rasa merupakan Passion atau sebuah tanda kecintaan L’Cheese Factory pada dessert yang digelutinya dalam hal ini cheesecake dan cake. Sehingga hal ini membuktikan bahwa L’Cheese tidak main-main dengan hasil akhir dari cheesecakenya.




DREAM
Mimpi terbesar L’Cheese Factory ialah bagaimana seluruh orang bisa terinspirasi melalui apa yang dilakukan oleh L’Cheese Factory. Begitu juga sebaliknya, L’Cheese Factory sangat terinspirasi oleh banyak hal. Sikap ini merupakan sebuah landasan filosofi L’Cheese Factory di bagian hubungan kerja pada setiap karyawannya yaitu saling menginspirasi, saing berbagi mimpi yang berbeda-beda dan terus mengejar mimpinya dengan passion dan dukungan keluarga.


Inilah filosofi dasar L’Cheese Factory ...DREAM, LOVE, FAMILY

Comments