Toko Kue di Pekanbaru - Event L'cheese Factory - 0761 - 22791

Event L'cheese Factory


Hay cheeselovers apa kabarnya hari ini?  tetap semangat menjalani hari-hari kamu yaa
, hari ini L'cheese Factory sebagai toko kue di Pekanbaru di jalan Durian no 28 tlp 0761 - 22791 mau memperilhatkan sedikit event yang sudah kita lakuin selama 2 tahun lebih ini . Check it Out !-->

Foto ini diambil ketika L'cheese buka stand pagi-pagi saat car free day di dipo . Car Free Day di Pekanbaru itu udah rameee banget!! malahan udah kayak ajangnya ngumpul para kuliner dan pencinta kuliner! bukannya malah olah raga pagi.. #toeeng banyak juga yang nanyain Nutella Hokaido cheesecake tuuh!!

jadi, untuk beberapa momment, L'Cheese Factory berkesempatan buat ikutan CFD di Jl. Diponegoro ini. banyak yang nanyain L'Cheese Factory dan berencana bakal mengunjungi tokonya. seru banget karena L'Cheese Factory bisa langsung berinteraksi dengan Cheselover yang sedang beraktifitas. banyak juga yang senang karena Delivery Kue Di Pekanbaru salah satunya menjadi layanan terdepan di L'Cheese Factory




Event Pesta Rakyat 2013 - Rumbai menjadi salah satu acara yang ditunggu disana. biasanya menghadirkan bintang tamu Band kelas Nasional sambil Chevron mengundang warga sekitar untuk menikmati acara yang dibuat. acara ini positif banget membuat Chevron makin berbaur dengan masyarakat sekitar. seru bangeet! tak ketinggalan pastinya L'Cheese Factory ikut memeriahkan acara disana sambil nemenin cheeselover!! yeeaeeyy!!  kamu bisa mampir ke Instagram L'Cheese Factory kalo mau lihat foto-fotonya yaww cheeselover!!



September to Remember , Happy Birthday to Opung . Discount 15% to all off .
Dan untuk merayakan ulang tahun opung dan agar para cheeselovers merasakan kebahagiaan saat ulang tahun opung , L'cheese Factory membuat spesial program , yaitu diskon 50% all item bagi cheeselovers yang mempunyai tanggal kelahiran yans sama dengan owner kita , yaitu pada tanggal 21 September .

Event L'cheese Factory Garnish Class ini juga ngga kalah serunya cheeselover!! jadi sekolah-sekolah yang ada di Pekanbaru diundang mampir ke L'Cheese Factory sambil belajar Garnish kue. naah ini meningkatkan kreatifitas anak dari kecil niiih!! warna-warni lucu dari hasil garnishan kue mereka bakalan menjadi kebanggaan tersendiri orang tuanya yang melihat  anaknya yang penuuuh kreatifitas. ngga kalah hebohnya tentu para teacher sekolah yang ikut semangatin anak-anak didiknya buat lebih percaya diri dalam ngegarnish kuenya!


Road to Ulang Tahun L'cheese Factory yang ke 2 Tahun ! ulang tahun L'Cheese Factory yang diselenggarakan di hotel Aryaduta ini gokiiil banget!! dihadiri para owner dan rekan kerja L'Cheese Factory. walaupun acaranya heboh banget, tetap tidak mengurangi kesakralan dari acara ulang tahunnya sendiri.


Count Down Ulang Tahun L'cheese Factory 16 Maret 2014 !!


Ulang Tahun L'cheese Factory



Naah seru-seru kan cheeselovers, mampir ke L'cheese Factory atau Instagramnya yah dimana kamu akan menemukan Gairah Passion pembuat cheesecake terbaik di pekanbaru, dengan kehangatan keluarga yang membuat kita saling menginspirasi!!!

Comments