L'cheese Factory - Toko Kue Di Pekanbaru - Kegiatan L'cheese Factory - (0761) 22791



Kegiatan L'cheese Factory Di Harau


Haii Cheeselovers!!!^^


Udh pada penasaran ya kegiatan semua crew lcheese selama di harau? Heheheh

Sesampai di harau, kami beristirahat dulu sejenak sambil berkeliling melihat-lihat villa yg kami tempati. Setelah itu kami kembali berkumpul untuk pemberitahuan Rundown yg akan dilakukan selama di Harau.
Pada malam nya kami berkumpul untuk mengadakan acara dan persembahan dari crew lcheese untuk ulangtahun lcheese. 

Dimalam sebelum acara puncak, kami mengadakan game yg di tiap game itu ada pelajarannya, mulai dari merobek kertas membentuk kalung, lempar balon (untuk melihat seberapa usaha kita untuk mencapai mimpi), keluar dari tali yg diikatkan ke 2 pasang tangan (untuk kekompakan dalam memecahkan masalah), mengopor bola dari leher ke leher (agar lebih dekat dengan temen kerja).
Di acara berikutnya, persembahan dari crew lcheese. Ada yg mempersembahkan Pantomim, Menyanyikan lagu aransemen ulang untuk lcheese, dan Kabaret yg menceritakan pertemuan dua insan di L’cheese Factory. Cieeeeeee,,,

Setelah itu tepat pukul 00.00 L’cheese telah memasuki usia yg ke 3 tahun^^ dimana pada malam itu semua crew L’cheese Factory dan para owner merasa sangat bahagia dan melanjutkan dengan nyanyian Selamat Ulangtahun... suasana begitu mengharukan bercampur bahagia, karna Di usia yg ke 3 tahun ini lcheese telah menjadi pilihan customer yg selalu setia. Walaupun dulu lcheese yg hanya muat untuk 8 org hingga sudah besar seperti skrg..

Lanjut ke pemotongan kue, semua para owner merasa sangat bahagia pada malam itu. Dan semua crew  terbawa dalam sukacita.
Setelah pemotongan semua crew L’cheese Factory bersalaman dengan para owner, disana lah suasana menjadi haru kembali.

Malam sudah menjadi pagi, semua crew L’cheese Factory dan para owner bersiap untuk bermain game yg telah disiapkan Team Sigma solution
Game ini bertujuan untuk melatih kekompakan dan kerjasama sesama crew, disanalah kami mengerti apa arti rekan kerja.

Comments